nhk

Drag Bike Boyolali 2016: Eko Chodox Tercepat Di Ninja TU 155, Tapi Juga Kecewa

ManiakMotor – Eko Chodox masih memperlihatkan dirinya di TPM Drag Bike seri 3 Boyolali, Jateng pada 28 Agustus 2016 kemarin. Di partai final Sport TU 2T 155 masih dia yang tercepat. Walau begitu, Mas Chodox engaku kecewa. Ada apa?

Chodox dengan Ninja TU 155 milik Simple Concept Ole SSS Excel Asia Takasago itu mampu membalikan keadaan. Di penyisihan dia hanya kelima dengan time 7.206 detik. Di final dia yang tercepat dengan 7.117 detik. “Motor sebenarnya oke, termasuk di beberapa kelas point. Kendala hanya di lintasan saja, aspal lebih licin dari hari pertama,” jelas Chodox sambil nongkrong di atas Ninjanya.

Harusnya bisa lebih baik dari catatan saat in. Dia juga menunjuk hasil jump start di Sport Frame Std. Itu karena konsentrasinya yang buyar pada lintasan. Maunya sih presisi dengan lampu untuk mengakali lintasan lincin. “Kecewa mas, di kelas yang seharusnya menyumbangkan banyak poin malah zonk,” tambah Chodox.

Chodox tetap bersyukur boleh mendulang angka besar di Ninja TU, sehingga dia masih bertahan di papan klasemen. Juga bersyukur Ninja TU dan Ninja Std saat ini konsisten membuat waktu yang terbaik. Maksudnya, di event-event selanjutnya tinggal memperbaki penampilan, sebab modal motor cepat sudah di tangan. Buktinya juga, mekanik yang menangani motornya dinobatkan sebagai mekanik terbaik di event Boyolali. Yug

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Boyolali, Jateng, 27 – 28 Agustus 2016

Hasil Drag Bike Cicangkal, Serpong, Tangerang, Banten 27 – 28 Agustus 2016

Hasil Drag Bike Brigif Cimahi, Bandung, Jabar 28 Agustus 2016

Drag Bike Cicangkal 2016: Duel ‘Maut’ Matik 200 cc Dari Tim Yang Sama

Drag Bike Cimahi 2016: Pendaftaran Naik Peserta 560 Starter, Settingan Lintasan Basah

BAGIKAN