nhk

Drag Bike Boyolali 2016: Jawaban Kompak Dari Joki, Umumnya Ok, Di Ujung Menanjak

 

Maniakmotor – Drag Bike TPM Championship 2016 di kota Susu, Boyolali, Jawa Tengah 27/28 Agustus 2016 dikemas asyik sekalu. Ini ronde 3 dari rencana 5 seri tahun ini. Pemilihan sirkuitnya dianggap oke, walau ada beberapa keluhan kecil.

Sirkuit  di Jln. Raya Perkantoran Terpadu Pemkab Boyolali itu, telah dicoba oleh semua peserta di atas 400 starter. Bahkan beberapa kelas utama sudah melakukan penyisihan pada Sabtu 27 Agustus 2016. “Sirkuit secara garis besar memenuhi syarat. Lihat saja di beberapa kelas, catatan waktunya fantastis,” jelas Eko Sulistyo, joki senior yang saat ini memimpin point kejuaraan umumnya.

Soal sirkuit memang lurus, hehe, namanya juga lomba trek lurus, ya lurus dong. Penulisnya juga masih lurus. “Lintasan  bagus, jarak untuk pengereman sangat baik, tapi di garis start lumayan licin. Di ujung lintasan agak  menanjak,” tutur Dicky GA yang Sabtu mencatatkan waktu sensasional di Bebek 4T TU 130cc.

Bayu Ucil juga langsung mengiyakan apa yang diucapkan rekan 1 tim nya Dicky GA di paddockV-Reinz BaliQueen. Katanya, walau menanjak, tapi nggak banyak pengaruh. Sebab motor sudah dapat lucuran maksimal dari garis start dan sepanjang 201 meter.

Senada dengan Alvan Cebonk dan Dwi Batank yang kedapatan lagi cucok rumpi di bawah pohon, hehehhe. “Memang sedikit licin, tapi saya pribadi dan tim merasa puas dengan kondisi lintasan.” ucap Galih Dwi, yang katanya Doi sama sekali nggak ada tekanan sebagai pembalap tuan rumah.

Mau balap di Tanggerang, Cimahi ataupun Boyolali semua sama saja. Siapa yang mendapat waktu terbaik, dia lah pemenangnya.!! Sementara begitu dulu ya… Yug

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Boyolali, Jateng, 27 – 28 Agustus 2016

Hasil Drag Bike Cicangkal, Serpong, Tangerang, Banten 27 – 28 Agustus 2016

Drag Bike Boyolali 2016: Jupie Rangka Hitam V-Reinz 7.971 Detik Di Bebek 130 TU 4T

Drag Bike Cicangkal 2016: Jalan Terus Walau Sudah Dianulir Oleh SK PP IMI

Drag Bike 2016: Kejurnas Cicangkal Nggak Ada Point, Joki Dan Tim ‘Pecah’ Ke Cimahi Dan Boyolali

BAGIKAN