nhk

Drag Bike Brigif TPM 2016: Chebonk Ketemu Wiwi, Kacaukan Point Chodox Cs

Drag Bike TPM

ManiakMotor – Kabar final drag bike TPM 2016 di sirkuit Brigif Cimahi, Jabar pada Sabtu 5 Oktober. Sampai pikil 11.00  belum berlangsung racenya dikarenakan banyaknya peserta yang masih aktif mendaftar. Itu biasa karena data dari timing system belum bisa dijalankan.

Drag Bike TPM Cimahi
Masih ada pendaftaran

Paling hanya mulur sampai siang untuk menjalankan babak penyisihan kelas point. Buat panitia ya itu harus disyukuri, karena banyak pemasukan. Buat pekerja lapangan macam RC, itu kerja keras agat race to race bisa berjalan normal. “Semoga nggak diganggu hujan. Tadi pagi sudah hujan, tapi sekarang berhenti lagi,” sebut Zamal Sungkar, pihak promotor TPM.

Di final Drag TPM ini selain mereka yang punya point macam Eko Chodox dan Bayu Ucil, juga muncul joki papan atas Alvan Chebonk. Chebonk ini nggak punya point signifikan di TPM 2016. Malah dia nggak ada di lima besar yang berpeluag juara umum. Maklum dia lebih membela event lain yang keburu kontrak lebih dulu.

Makanya kemunculannya bisa mengacaukan yang memperebutkan juara umum. “Ikut hadir di event final ini, pasalnya terikat kontrak dengan salah satu tim,” ujar Chebonk yang datang membela AGP 171. Chebonk terakhir muncul di sirkuit Brigif sudah setahun lalu saat memperkuat Ab Speed Shop.

Wah bisa ketemu Wiwi Mungils tuh. Wiwi bersama Wahana Baru ikut di final ini. Wiwi dan Chebonk kan punya hubungan khusus, mesra maksudnya. Semoga kemesraan mereka akan terlihat juga pada event maniakmotor.com yang eventnya diundur sampai 4 Desember 2016. Soal tempat masih nego dengan Delta Mas, Cikarang, Jabar. Panjul

BAGIKAN