nhk

Drag Bike BSD 2018: Piala Walikota Tangsel, Penonton Menyemut..!

ManiakMotor – Drag Bike Piala Walikota Tangerang Selatan 2018 sukses digelar. Nggak ada peserta dan tim yang protes, semua riang setelah terima piala dan hadiah. Penonton pun menyemut dengan gembira pada balapan 10-11 November 2018 itu.

Event tersebut berlangsung di Sirkuit Sun Burst BSD. Di situ dilepas 23 kelas dari 24 kelas yang sebelumnya direncanakan, “Ada satu kelas yang tidak dijalankan. Jumlah starternya kurang dari kuota,” terang H.Ipul Syaepullah, ketua panitia.

Hadiah lumayan loh

Minim pembalap seded, karena beberapa ikut di IDC Jogja. Event memperingati ulang tahun Kota Tangerang Selatan tersebut, tetap saja brisik oleh knalpot, “Sebelumnya memang kita tahu akan kekurangan seeded, karena bentrok dengan event besar. Kan tetap harus dijalankan untuk memeriahkan ulang tahun Kota Tangsel,” tambah Ergus Oei, yang paling sibuk di lapangan.

Terlihat keseriusan panitia. Paddock, pengaman dan lintasan pun tertata rapi seperti layaknya event besar. Mereka dibantu SMS Proz untuk penataannya. Mereka janji di event yang akan datang akan ramai pembalap sedeed. Pasalnya dari segi hadiah pun cukup menarik joki Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Dan ngomong-ngomong, penonton yang ramai, karena acara ini gratis buat warga Tangsel. Riz

BACA JUGA

Hasil Lomba Drag Bike BSD Serpong, Tangerang, Banten 11 November 2018

BAGIKAN