nhk

Drag Bike BSD City, Incar Catatan Kilat

 

ManiakMotor – Walau diikuti tim dan pembalap kawakan kebut lurus, belum terjadi catatan mengejutkan di penyisihan Sabtu, 1 Septembar 2012 di lintas lurus 201 meter BSD, Tangerang Selatan. Catatan di event bernama

 The Incredible Final Gear DragBike 201 Meter tersebut, masih standar-standar saja, bukan berarti pelan. Sebab, tidak ada balap yang adu pelan. Bukan begitu, bro?

Lagian Sabtu ini baru empat kelas yang dilepas penyisihannya. Rencana sebelumnya melepas 12 kelas penyisihan, namun ditunda. “Karena peserta yang membludak hanya di beberapa kelas, Minggu masih banyak waktu,” jelas Anas Riswanto selaku pimpinan lomba.

Seperti diberitakan sebelumnya, adanya pembatasan join motor, starter jadi menyusut. Maka antar race pun lebih lenggang. “Saat start masih punya konsentrasi dan mengatur posisi start. Biasanya  disuruh cepat-cepat,” kata Bowo Samsonet, peserta kebut lurus yang lumayan punya nama.

Namun, joki dan tim berjanji akan membuat kejutan dalam catatan waktu saat final. Alasannya, pori-pori aspal BSD lagi bagus-bagusnya.  “Ban IRC Eat My Dust sangat cocok gripnya pada model aspal begitu,” janji Saiful Cibef dan Oyip Rosidi yang bergabung di Tomo Speed.

Keuntungan lain, dengan aturan motor hanya bisa dikebut dua pembalap, kesehatannya lebih terjamin, “Settingan tidak banyak berubah. Bila sampai 4 joki satu motor,  settingan jauh bergeser,” jelas M. Saiman yang kali ini sedikit ndapat order tarik gas.

Itu juga dirasakan M. Chabix yang seri pertama mencabix-cabix BSD. “Lebih banyak ngaso kayanya di event ini, tapi feeling dan stamina lebih oke dibanding jika banyak bawa motor,” kata pembalap yang tidak berbadan gelap ini. adit

BERITA TERKAIT:

Hasil DragBike BSD City, 2 September 2012

Drag Bike BSD, Joint Joki Dibatasi, Starter Hanya 350

Ayo Ikut Bikin Drag Bike

Drag Bike BSD CITY, Dicabik M Chabix

Dragbike Hot Laps BSD, Kelas 155 cc Bali..!

Dragbike Senayan FFA, Chodox Pecahkan Rekor Jadi 6,971 Detik

Modifikasi Ninja Drag Eko Chodox, Piston KDX 66 Mm

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353