nhk

Drag Bike BSD, Hujan Deras, Race Terhambat

 

ManiakMotor – Hujan besar pada Minggu (24/2) siang di Sunburst Drag City, BSD, Tangerang Selatan, Banten membuat jalannya race  menjadi terhambat. Padahal kelas penyisihan belum digulirkan semuanya, “Kemungkinan besar akan diambil hasil dari penyisihan jika waktunya mepet,” kata Anas Riswanto, selaku pimpinan lomba BSD City Drag Bike.

Para peserta yang berniat mencari settingan untuk menghadapi event yang lebih besar lagi mengaku pasrah. Hehehe, itu namanya force major. Artinya situasi yang tidak mungkin ditolak dan kabanyakan akibat alam. Kali ini baru hujan bro, belum gempa dan sebagainya yang brkaitan dengan alam.  “Ya mau bagaimana lagi, padahal kami berharap mendapat banyak masukan data dari balapan ini,” kata Utomo, owner Tomo Speed Shop dari lapangan.

Pun sama dengan Bowo Samsonet yang sudah berniat untuk berlari di bawah 7 detik di balapan ini, “Kayaknya tidak akan bisa Mas. Kalau pun berhasil dilepas lagi, aspal lembab. Kompon ban tak bakal mencapai suhu ideal,” singkat Bowo.

Sampai dengan jam 15:00 sesi penyisihan masih terus bergulir. Singkat cerita mantra pawang hujannya nggak mempan. Adit

BERITA TERKAIT:

Hasil Drag Bike Magelang, Jateng, 24 Februari 2013

Hasil Semua Sesi Drag Bike BSD, 23 – 24 Februari 2013

Drag Bike Magelang 450 Starter, SOHC 200 cc Punya Kelas Sendiri, Hendra Kecil Dikabarkan Meninggal

Drag Bike BSD, Menunggu YZ250 VS KTM250SX..?

Drag Bike BSD 420 Starter, 50 Starter Matik 200, Penyisihan Sudah Mulai


BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353