nhk

Drag Bike BSD, Joint Joki Dibatasi, Starter Hanya 350

ManiakMotor – Lomba tertib dan aman santosa terpaksa mengorbankan jumlah starter. Kali ini event bernama  The Indredible Final Gear DragBike 201 meter di Sunburst CBD Office Park BSD City, Tanggerang Selatan, Banten 1-2 September 2012  ‘hanya’ 350 starter.

Terutama pembatasan satu motor maksimal hanya bisa untuk dua joki. 

Itu  berbeda dengan seri sebelumnya, satu motor diperkosa rame-rame, salome dong. “Kami belajar dari seri prtama dua bulan lalu. Peserta banyak, namun mengaturnya kerepotan. Dan ini bisa dikatakan seri kedua, tapi poin kejuaraan dimulai di seri ini. Itu sebabnya titel event beda,” buka H. Oemar Karim Ulama pimpinan dari Satria Kalimaya Automotive Club selaku penyelenggara.

Sementara ini atau Sabtu 1 Septmber 2012 sedang berlangsung sesi-sesi penyisihan. Penataan lomba pun bisa diantisipasi lantaran, “Diterapkan aturan ketat, artinya kami ingin event ini bukan hanya menang kuantitas banyak, tapi kurang terkoodinir. Contoh sudah pakai timbangan sebelum pembalap line-up,” jelas Anas Riswanto yang bertindak sebagai pimpinan lomba.

Juga tadi soal join motor yang dibatasi maksimal 2 joki per motor. Itu agar  kesempatan merata antara tim besar dan tim kecil.  Dari aturan ini starter menyusutnya, peserta sih malah bertambah.  “Dengan waktu yang lenggang, joki dan tim bisa maksimal, tidak buru-buru seperti yang lalu-lalu,” bilang Ayip Rosidi dari tim Tomo Speed asal Karawang, Jawa Barat. adit

BERITA TERKAIT:

Hasil DragBike BSD City, 2 September 2012

Drag Bike BSD CITY, Dicabik M Chabix

Drag Bike Hot Lap BSD, Pestanya Pebali..!

Modifikasi Ninja Drag Eko Chodox, Piston KDX 66 Mm

Ayo Ikut Bikin Drag Bike



BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353