nhk

Drag Bike Ciamahi TPM: Bayu Ucil Dua Kelas Awal Ngamuk, Eko Chodox Tersudut..!!

Drag Bike CIMAHi TPM 2016

ManiakMotor – Jalannya final Drag Bike TPM yang berlangsung di Brigif, Cimahi, Jawa Barat pada Minggu 6/11-2016 memang bikin tegang. Tertuju pada dua pembalap yang berebut klasemen. Yakni Bayu Ucil dan Eko Chodox yang hanya berselisih 22 poin.

Bayu Ucil Drag Bike 2016
Bayu Ucil

Di hari Ahad pagi sampai berita  ini diturunkan dua kelas poin yaitu Bebek 4T 130 TU dan Matic TU 200 cc. Dua kelas tersebut Ucil berhasil tampil lebih unggul dari Chodox . Memang dari hasil lomba, Ucil nggak tercepat di kelasnya, tapi di atas Chodox.

Di Bebek 130 misalnya, Ucil hanya ke-3, namun Chodox ke-7. Demikian juga pada matic TU 200 cc  Eko Chodox hanya ke-9 dan Bayu ke-3. Dua kelas ini memang Chodox terlihat lemah pada pacuan. “Bukan itu sebabnya. Seperti saya bilang sebelumnya, saya kurang kenal karakter lintasan. Di dua kelas awal ini saya pakai untuk mengenal lebih dalam lintasan,” kata Chodox yang walau kalah di dua kelas tersebut masih memimpin 16 point dari Bayu.

Berarti pertaruhannya besar bangat. Chodox yakin di tiga kelas selanjutnya, yakni Sport TU 155, Sport 150 Rangka STD dan Bebek 200 4T TU, dia punya andalan motor juara. Tahu sendiri kelas-kelas ini, Chodox memang nggak ada matinya.

Sedangkan Bayu sudah menghabiskan andalannya di kelas unggulan. Contoh Bebek 130 TU 4T dia memakai Jupie V-Reinz yang dari hasil tadi menguasai kelas tersebut dengan beda-beda pembalap. “Belum ada yang bisa dibikin gembira, selain point hanya terpangkas sedikit, masih ada tiga kelas yang harus dilewati. Tinggal konsentrasi lagi,” sebut Bayu.

Oke deh selanjutnya tunggu event portal ini yang bertajuk Proliner UMA RCB Drag Bike Maniak 201M pada 4 Desember 2016. Lokasinya pindah ke Delta Mas, Cikarang Pusat, Jabar. Panjul

BACA JUGA

Hasil Drag Bike TPM Brigif, Cimahi, Jabar 5 – 6 November 2016

BAGIKAN