nhk

Drag Bike Cicangkal 2016: Jalan Terus Walau Sudah Dianulir Oleh SK PP IMI

 

 

ManiakMotor – Eventnya sih jalan terus, walau statusnya sudah dijelaskan dalam SK PP IMI, point kejurnas di Cicangkal, Tangsel, Banten pada 27 – 28 Agustus 2016 ditiadakan. Yaaaa, statusnya menjadi event biasa sajalah. Toh peserta juga banyak, di kabarkan dari lokasi sudah terkumpul 600 starter lebih.

Eko Rianto yang dulu jadi juru sibuk di bidang Olahraga Motor  di PP IMI dan di event Cicangkal ini sebagai juri, punya inisiatif. Katanya, walau SK PP IMI sudah diterbitkan tak mendapat point, dia tetap berusaha. “Soalnya peserta kejurnas juga ada yang muncul. Point mereka akan dikumpulkan dan akan disetorkan ke PP IMI. Nanti keputusannya gimana, itu urusan nanti,” kata Eko.   

Persoalannya, bagi pembalap yang sudah tahu itu event  Cicangkal ini nggak punya point, macam mana dong? Sebab surat itu sangat mengikat. “Kan saya sudah bilang, event kejurnas yang berubah tanggal harus darpat persetujuan dari Pengprov di region yang sama. Kebetulan Jabar dan Jateang keberatan, makanya itu muncul SK,” kata Eddy Horison menegaskan status Cicangkal.

Ya okelah, drag bike di Cicangkal tetap jalan, ada status kejurnas mau pun tidak. “Sabtu 27 Agustus 2016 ini akan dilepas 7 kelas. Itu kelas-kelas yang ramai dan besok kelas-kelas utama,” kata Toddy Andries yang jadi pimpinan lomba dan saat brifing sudah mejelaskan status event sebenarnya pada peserta.

Gitu… Eit jangan lupa event drag bike maniakmotor.com yang berlogo Proliner UMA Racing Boy Drag Bike Maniak 201M akan muncul 13 November 2016. Tentu dengan kreasi hadiah yang menggoda di bracket time.  Panjul

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Boyolali, Jateng, 27 – 28 Agustus 2016

Hasil Drag Bike Cicangkal, Serpong, Tangerang, Banten 27 – 28 Agustus 2016

Drag Bike 2016: Kejurnas Cicangkal Nggak Ada Point, Joki Dan Tim ‘Pecah’ Ke Cimahi Dan Boyolali

Drag Bike 2016: Kejurnas Region Jawa Di Cicangkal Dianulir PP IMI, Dikalahkan Club Event Dan Kejurda???

Drag Bike 2016: Heboh Di Bali Suzuki FU Cetak 6.9 Detik, Joki Ricko Bocel

Drag Bike 2016 Jelang Cicangkal: Batang Sudah Memimpin Kejurnas

Drag Bike 2016: Batang Ke Cicangkal, Cebonk Dan Chodox Boyolali, Cimahi Siapa

BAGIKAN