nhk

Drag Bike Cicangkal 2017: Hargai Kejurnas Mundur, Hormati Rhamadan Maju

 

ManiakMotor –Jadwal Drag Bike Bodisa # 3 seharusnya 21 Mei 2017 kemarin di Lanud Cicangkal, Serpong, Banten. Akan tetapi di hari yang sama ada kejurnas. Untuk mundur seminggu kemudian sudah berhadapan dengan hari pertama puasa.

Terpaksa diadakan pada Kamis 24 – 25 Mei yang kebetulan tanggal 25 adalah tanggal merah. “Kami masih tetap dapat peserta yang lumayan. Ada 700 starter lebih. Yang berpengaruh memang hanya pada penonton yang berkurang,” jelas H Baharudin dari Bodisa sebagai penyelenggara.

Itu dia menghormati sesama event dan puasa. Tetap saja dikejar. Disebut dikejar, kan  ada 700 starter lebih tadi. Bahkan beberapa nama ada yang dari Jawa sana walau Jakarta itu ada di Pulau Jawa, hehe. Apalagi Jawa Barat, banyak bo. Pokoknya masih Jawa-lah.

Om Toddy Andries yang bicara atas nama pimpinan lomba juga bercerita soal event yang didukung Proliner, UMA Racing dan RCB tersebut. Katanya kalau Cicangkal sudah ada penggemar tersendiri. “Sampai saat ini peserta masih tetap setia,” amin Om Toddy yang wajahnya makin merah disiram panas.

Amin juga. MM

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Cicangkal, Serpong 25 Mei 2017

BAGIKAN