nhk

Drag Bike Cicangkal 2017: Matic TU 200 cc VRG Lewat Chodox Sementara Kencang

Yamaha Mio Drag Bike VRG
Mio VRG dengan Eko Chodox di Cicangkal

ManiakMotor – Rupanya ada persaingan ketat di drag bike Cicangkal, Serpong, Banten. Terutama di matic 200 TU. Pada penyisihan terdapat nama nama top di kelas ini dengan motor spek juara. Seperti Alvan Chebonk dengan Matic 200 cc Wahana baru, Imam Ceper geber milik Yong Motor atau Rully Pm bersama HA Feat HL-nya.

Tapi sementara mereka masih ‘dikacangin’ Eko Chodox yang menggunakan biang matic. Disebut sementara memang pada Sabtu ini baru penyisihan. Besok atau Minggu baru akan finalnya. Bisa saja, Chodox berbalik dikacangin lawannya. “Saya yakin dengan matic ini. Powernya benar-benar jalan. Juga halus. Buktinya dalam keadaan basah masih yang tercepat,” kata Chodox.

Eh ngomong-ngomong, Chodox ngomongin motor siapa sih? Oh ternyata dan ternyata milik VRG atau Vincent Racing Gallery. Pantas saja, itu matic yang memang sulit ditaklukan sekarang, kendati sudah lama jarang turun lapangan. Belakangan sih sudah mulai kelihatan seperti di Desember 2017 lalu, muncul di Proliner UMA RCB.

Kembai muncul di Cicangkal dengn joki berpengalaman pula. Dikabarkan oleh Vincent, dia memang akan kembali turun gelanggang. “Tapi masih menunggu deal dengan salah satu sponsor knalpot. Kelihatannya mereka akan tertarik. Sembari menunggu, ikut dulu event seperti Cicangkal ini,” sebut Vincet.

Yamaha Mio yang pakai karbu CHA 30 mm dengan spuyer 50/130 menggunakan kompresi 14.5:1 tersebut, di penyisihan baru mencetak 7.778 detik. Itu tadi, kondisi lintasan yang basah. Sebelumnya untuk yang menganutnya selamat merayakan Imlek atau Gong Xi Fa Chai. Panjul

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Cicangkal, Serpong, Banten 28 – 29 Januari 2017

Hasil Drag Bike GDS, Klaten, Jateng 27 Januari 2017

BAGIKAN