nhk

Drag Bike Cicangkal 2017: Pertahankan Gelar, Chodox Di Back-up Tiga Mekanik

chodox,idc 3, dragbike

ManiakMotor – Sebagai penyandang juara umum Pertamax Drag Bike Championship tahun lalu, Eko Chodox Sulistyo sangat berpeluang mempertahankannya. Penentuannya, di sirkuit Lanud AU Cicangkal, Tangerang, akhir pekan ini (14-15/10).

Bila tahun lalu ia bertarung sama Bayu Ucil, kali ini musuhnya Gerry ‘Percil’ Setyawan yang dipuncak klasemen. Sedang pedrag Semarang itu tertinggal 27 poin dan ia yakin bisa mengejar.

“Ada 6 kelas point, defisit 27 point  masih ada peluang dikejar. Apalagi model point yang beda dengan IDC. Kecuali bebek 130 yang nggak sempat setting, pacuan yang lain on fire,” bilang Chodox yang akui Gerry punya mental tanding yang eko, eh oke.

Pastinya 6 kelas point, Ninja TU, Ninja STD, bebek 130 TU, bebek 200 TU, matik 200 dan FFA bakal jadi partai hidup mati bagi Chodox. Tak hanya fokus pada pergerakan point Gerry, tapi ada Hendra Kecil yang mengintai dengan selisih point tipis. Mongggo klik sini. Seru!

“Sebelumnya pernah main di trek ini, tapi saat itu pas nggak optimal (wet race). Treknya lumayan kasar, tapi kotor jadi terasa agak licin, apalagi kalo hujan,” keluh Chodox yang bakal memacu korekan Penceng (sport 2T), M. Yusron (matik 200 dan bebek 200) dan Mlethiz MBKW2 (bebek 130). Oke, selamat bertarung! Ardel

BAGIKAN