nhk

Drag Bike Cicangkal 2018-2019: Final Bebek 4T 130 TU, Dimenangi Jupiter VRG Dengan Kaki-Kaki VND..!!

Jupie VRG beraksi saat sore

ManiakMotor – Judul even di Cicangkal, Lanud Serpong, Banten ini Night Race Drag Bike. Sejatinya untuk pergantian tahun dan sudah pasti diadakan 31 Desember 2018 dan akan berakhir 1 Januari 2019. Berarti setahun penuh, hehe.

Suasana drag bike sambut pergantian tahun

Dan tadi sore sudah berlangsung final Bebek 4T 130 TU yang dimenangi Fachry Child. . Fachry menunggangi Jupiter tim VND Vincent Racing Gallery. Dia cetak 8.061 detik, “Kalau sirkuit kering, pasti bisa lebih cepat. Saat final, sirkuit masih lembab oleh hujan. Catatan waktu tertolong oleh suspensi VND,” kata Fachry sembari cerita sokbreker belakang VND yang memiliki setelan rebound.

Selain sokbreker VND, setelan karburator PWK 28 pada Jupi juga maksimal. Mekaniknya mampu melakukan setelannya agar motor nggak liar. Jupi yang menggunakan buka tutup kem untuk in 60-35 derajat dan out 59-30 derajat tersebut, memakai gir 33-13.

Hasil kurang maksimal didapat oleh rekan satu teamnya yaitu M.Dhiba. Dhiba menggunakan Jupie karya Veinz di tim VND Vincent Racing Gallery. Dhiba hanya  menduduki tempat ke-3 dengan 8.357 detik. “Saya kurang cermat memilih jalur. Dari start motor spin yang panjang. Saya jadi kerepotan mengoreksinya,” terang Dhiba.

Dengan hasil 1 dan 3 menjadi kado untuk sang owner tim, Vincent Wijaya. Apalagi belum lama ini dia berulang tahun pada 20 Desember, “Puji Tuhan ini kado ulang tahun, akhir tahun dan awal tahun baru,” kekeh Vincent. Riz

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Night Race Ganti Tahun 2018-2019 Cicangkal, Serpong, Banten

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353