nhk

Drag bike Cicangkal 2018: Ceper Juara Umum Hasil Ngamen, Dapat Hadiah Motor Cilik..!

Ceper dengan hadiah

ManiakMotor –  Perjuangan Imam Ceper tidaklah mudah untuk bisa juara umum di Drag Bike Cicangkal, Serpong, Tangsel 24-25 Febuari 2018. Lawannya seyem semua. Dari motor, cara bawa, sampai wajah juga serem, memang iya. Di sana ada Erwin sredek,Joko Percil, Nanda Wijaya dan Eza Chemonk.

Itu tidak mengendurkan nyali dan semangat si Ceper. Walau dia Ceper prestasinya pada Sabtu dan Minggu itu, malah jadi jangkung. “Syukur juara umum. Sebenarnya nggak pasang target. Sebab di event ini saya masih ngamen sana-sini untuk memenuhi kelas poin,” buka Ceper yang joki drag bike dari Jakarta tersebut.

Tahu kan istilah ngamen di drag bike? Nih, akan dikasih tahu, itulah untungnya baca di portal ini bro. Maksudnya, Ceper harus membawa motor tim yang berbeda-beda untuk dapat juara umum. Juga bukan tim yang memanggilnya, tapi bisa dari hasil pinjam dan rayuan gombal agar bisa tampil di kelas-kelas point.

Untungnya (lihat hasil) di kelas-kelas point ini, Ceper dapat point sehingga lebih banyak dari lawan-lawannya. Dia juara umum kelas open. Ceper berhasil mengumpulkan 68 point yang hanya beda 6 poin dari Sredek. “Yang penting point jangan hangus seperti jump-start, walau pun pakai motor hasil ngamen,” cerita Ceper dengan mengelus motor ‘cilik’ (GP Mini) sebagai hadiah juara umum.

Selamat buat hasil ngamen. Panjul

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Cicangkal, Serpong, Banten 25 Februari 2018

 

BAGIKAN