nhk

Drag Bike Cicangkal 2018: Wiwi Mungil Di matic Tu 155 Wanita, Lawannya Tia Bocil

ManiakMotor – Kelas utama Matic TU 155 khusus wanita juga turut menyita perhatian di Drag Bike Cicangkal 24-25 Februari 2018 di Lanud Serpong, Tangsel. Namanya kelas wanita, pesertanya pasti awewe. Sebut mereka, lelaki pun bangkit dari tempat duduknya untuk menonton.

Di kelas bergengsi ini nama Wiwi mungils lah yang keluar sebagai pembalap terbaik. Cewek Karawang yang juga pintar goyang Karawang itu berhasil mencatatkan waktu 08.298 detik. Mungils menggunakan Mio milik Wahana Baru. “Saya konsentrasi penuh dan luwes menaikan putaran mesin di start. Eh berhasil,” ujar Wiwi yang imut itu.

Wiwi ditempel Tia Bocil yang membawa tim yang sama. Berarti juga menggunakan motor sama. Tia dapat 8.301 detik . “Tetap bersyukur mas walaupun hanya mampu kedua. Tadi sempat spin rodanya. Makanya kalah dari Wiwi,” kata Tia dengan wajah geram.

Sedangkan pembalap tuan rumah yang berjilbab, Chikakey harus puas dikalahkan. Dia terlempar dari posisi 5 besar. “Lawan-lawan sangat kuat. Mental mereka sudah biasa main di event besar,” kata Chikakey yang berjanji akan menambah jam terbangnya. Panjul

BAGIKAN