nhk

Drag Bike Cicangkal 2021: Wiwi Mungils Kalahkan ‘Batangan’ Di Matic TU 200 cc..!

Aksi Wiwi Mungils di matic TU 200

ManiakMotor – Event drag bike Bodisa yang berlangung 2-3 Januari 2021 di Lanud Cicangkal, Jabar. Dan iti  menjadi event perdana trek lurus di tahun ini dengan protokol Covid-19 yang ketat, tanpa penonton.

Antusias ditunjukan dengan hadirnya beberapa nama pembalap top papan atas. Katanya sih  mereka rindu akan balapan yang sepanjang tahun lalu banyak dibatalkan. Selain aturan pandemi nggak akan membawa hasil terutama tanpa penonton, juga tak dapat izin dari Satgas Covid-19.

Wiwi. Ah makin cihui nih

Langsung dikejutkan ratu drag bike wanita Indonesia di kelas terbuka, kelas bergensi pula. Tuh Wiwi Pratiwi alias Wiwi Mungils yang cewek menekuk baangan di kelas Matic TU 200 cc pemula. Kelas ini  notabene diikuti pembalap joki lelaki.

Mungils yang menggunakan baju balap banyak logo SSS tersebut bikin catatan waktu 7.427 detik. Ruarrr biasa dan fantastis. Sebab catatan waktu tersebut menjadi satu-satunya yang menulis 7.4 detik. Posisi kedua dapat 7.5 detik sekian-sekian yang bisa dilihat di Hasil Drag Bike Lanud Cicangkal, Bogor, Jabar 3 Januari 2021.

“Allhamdulillah bisa ke-1. Sebelumnya sih aku nggak nyangka. Cuma main aman dan kebetulan motornya udah kenal betul karakternya, lebih nyatu dan tidak sulit untuk dikendalikan,” ungkap Wiwi yang ketika semringah semakin manis.

Mungils sendiri menggunakan matic 200 cc karya Popo Wahana Baru dengan tim SJM Speed. Matic Yamaha Mio diberi nama Zaenab ini telah sejiwa dengan Mungils. Tapi Mungils  mengakui masih ada beberapa kesalahan. “Terutama masih suka lama membaca lampu start.   Reaksi Time (RT) masih besar,” pungkas Mungils. Rzk

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Lanud Cicangkal, Bogor, Jabar 3 Januari 2021

Modifikasi: TwinBoss Pakai Dua Mesin Yamaha RX-Z, Ala Dragbike Biaya Satu Mobil..!

Drag Bike: HDR Mtech Muncul 2021, Tetap Andalan Jupi Bebek 130 cc 4T, Tembus 23,5 Dk..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353