nhk

Drag Bike Cicangkal: Kelas FU 155 Porting Wajib JRM Muffler, Dapat Sambutan

Drag Cicangkal mrt17 OMR Fu

ManiakMotor – One Make Race atau OMR FU 155 cc Porting pakai knalpot JRM Muffler, lumayan disambut di drag bike di Cicangkal, Tangsel, Banten 4 – 5 Maret 2017. Disebut lumayan, di kawasan Jabodetabek dan Jabar, kelas ini masih sangat jarang dibuka.

Malah ini mungkin yang pertama kali. Tapi kemarin ada 15 peserta yang mendaftar. “Yakin kalau ada kelasnya, pasti tim dan mekanik akan membangun motornya. Dengan jumlah 15 starter, itu sudah lumayan dan langkal awal yang bagus. Lanjutkan,” kata Rully PM yang ikut kelas tersebut dan motor-motor digebernya lainnya juga pakai knalpot JRM Mufller. Sayang di kelas tersebut dia kena jump start.

Nah begini JRM Muffler yang akan digunakan di FU Porting
Nah begini JRM Muffler digunakan di FU Porting

Dan memang kelas OMR 155 std ramainya hanya di Jawa. Dengar-dengar, bisa di atas 40 starter setiap kali dibuka. Seperti kata Chodox tadi, kelas itu konsisten dibuka di Jawa, jadi tim dan peserta perorangan nggak rugi bikin motornya.

FU155 Porting di Cicangkal lalu, wajib menggunakan knalpot JRM Muffler. Ini knalpot dari Jakarta yang tadinya berlogo Joyo Racing. Kalau sudah berani suruh pasang pada peserta, berarti memang berkualitas.

Asli, maniakmotor.com sendiri sudah ke pabrik knalpot tersebut dan memang dihitung serius dengan rumus pipa pelepas gas buang. Hasilnya FU yang dipakai Gerry Percil dengan tim By Pazz Debu Kantong Terbang yang tercepat. Tentu saja, FU-nya pakai knalpot JRM Muffler. Gerry mencetak 8.073 detik .

Mas Joyo si bos JRM Muffler yang murah senyum itu, makin tersenyum dengan awal 15 starter. Tadinya targetnya 10 perseta. “Kelas ini memang murni kami sponsori. Selanjutnya untuk ke depan tinggal bekerja sama dengan promotor-promotor di sekitar Banten dan Jabar, agar kelas ini dibuka setiap ada event,” kata Joyo semberi berstrategi promosi knalpotnya yang katanya memang banyak dikonsumsi harian.

Karena regulasi OMR FU ini mirip korek harian, nah knalpot JRM memang jadi alternative buat kamu. Itu kalau FU-nya sudah dikorek harian loh. Panjul

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Cicangkal, Serpong, Tangsel, Banten 4 – 5 Maret 2017