nhk

Drag Bike Cikarang, Bochel Punya Kans Dapat Hadiah Mobil

 

ManiakMotor – Akhirnya diumumkan kelas  yang dapat grand prize mobil Suzuki APV Blind Van. Kelas tersebut adalah matik Tune Up s/d 200. Sesuai kalkulasi sampai seri-5 Pertamina Enduro Drag Bike (PEDB) 2012, 21 Oktober 2012 di sirkuit Delta Mas, Cikarang, Bekasi, kelas ini menghimpun peserta terbanyak atau 506 starter dalam lima seri PEDB.

Helmy Sungkar selaku pimpinan Trendy Promo Mandira (TPM), promotor PEDB mengumumkan sekaligus menjelaskan kriterianya, “Ternyata kelas matik Tune Up s/d 200 cc yang terbanyak. Kelas ini bersaing dengan kelas Ninja Frame Standar,” kata Helmy.

Pengumuman itu langsung bikin Rico Bochel tersenyum. Joki yang tergabung dalam tim Angker Sport Hariot’s Feat Key’s Speed itu,  memimpin dengan 70 poin sampai seri 4. Sedang  posisi keduanya ditempati Agung Unyil asal tim Private Gold Surabaya dengan 52 poin, “Mudah-mudahan saya bisa konsisten meraih poin sampai seri 5 yang berlangsung sekarang,” harap Rico.

Posisi ketiganya di tempati Ayip Rosidi dari tim Tomo Speed Shop yang telah mengumpulkan poin 50. Artinya dia  masih berpeluang memperebutkan grand prize mobil, “Tinggal buktikan saja siapa yang bisa konsisten memperoleh poin terbanyak, walaupun sebenarnya posisi Bochel cukup kuat,” kata Helmy.

Oke kita tunggu saja, karena masih ada satu seri di Banjar Patroman, Jawa Barat pada 1-2 Desember mendatang. adit

BERITA TERKAIT:

Hasil Semua Sesi Drag Bike Cikarang, 20 -21 Oktober 2012

Drag Bike Cikarang, Menunggu Pengumuman Hadiah Mobil

Drag Bike Cikarang, Chodox Coba Di Bawah 6.9 Detik, Ckckck..!

Drag Bike Cikarang, 493 Starter..!

Drag Bike Cikarang, Ini Yang Tercepat Semi-Final

 

BAGIKAN