nhk

Drag Bike Cikarang, Chodox Coba Di Bawah 6.9 Detik, Ckckck..!

 


ManiakMotor – Eko Chodox di drag bike baru lalu di Sentul mencetak 6.940 detik dengan KTM250SX di free for all (FFA). Saat itu ada protes, lantaran habis hujan kedua bagian trek keringnya tidak rata. Chodox dianggap dapat trek yang kering. Dia pun mengulang di babak final dan menempati trek yang agak basah, hasilnya 6.962 detik.   

 

Di seri 5 Pertamina Enduro Drag Bike TDR (PEDBT) 2012 yang akan di selenggarakan di Delta Mas, Cikarang, Bekasi, pada 20-21 Oktober 2012, Chodox berniat berlari di bawah 9.9 detik. Tetapi dia tidak memacu KTM. Chodox akan menggeber  Kawasaki Ninja milik tim Kickstart Baitech. Ini Ninja  di Senayan mencetak 9.971 detik dan sudah modif-nya telah ditulis maniakmotor.com. Sebab, dia terikat kontrak dengan Baitech bermain di PEDBT.

Joki mungil ini mengatakan dan memberitakan sekalian mengabarkan, Ninja-nya masih berpotensi mempertajam waktu. “Saya akan akali dari start, saat jeda waktu perpindahan lampu kuning ke hijau. Hanya dari situ waktu bisa lebih baik, target pribadi saya bisa patahkan waktu tercepat PEBD. Tapi, saya mengejar di bawah 9.9 detik,” katan joki Semarang, Jateng itu.

Korek-mengorek Ninja yang memakai paket KDX kit ini telah mencapai klimaks. Yang ada  memaksimalkannya dari joki. “Terutama feeling mesin dan lampu start, tapi taruhannya jump start, makanya harus tepat,” ujar Eko yang bobotnya 115 kg ditimbang bersama Ninja,  sementara aturan bobot di FFA 100 kg berat minimum joki dan motor.

Wah, yang lain gimana dong. adit

BERITA TERKAIT:

Drag Bike Sentul, Chodox Berlari 6,940 Detik…!

Dragbike Senayan FFA, Chodox Pecahkan Rekor Jadi 6,971 Detik

Drag Bike Sentul FFA, Special Engine Mencetak 6.975 Detik

Drag Bike Sentul, Tidak Ditimbang, FFA Matik 7,063 Detik

Modifikasi Yamaha RX-Z Drag Bike, Dapat 7,395 Detik

Modifikasi Ninja Drag Eko Chodox, Piston KDX 66 Mm

Drag Bike Cikarang, Menunggu Pengumuman Hadiah Mobil

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353