nhk

Drag Bike Cikarang, Ini Yang Tercepat Semi-Final

 


ManiakMotor – Eko Chodox dalam seri 5 Pertamina Enduro Drag bike (PEDB) 2012, Sabtu tidak melakukan latihan. Rombongannya datang terlambat dari Semarang, Jawa Tengah. Namun saat berlaga di semifinal, doski masih yang tercepat. Itu didapatnya di  free for all (FFA) di  sirkuit Delta Mas, Cikarang, Bekasi, 20 Oktober 2012.  

 

Catatannya 7.096 detik dengan Kawasaki Ninja milik Kickstart Baitech yang diarsiteki Yusron. “Walau tidak sempat ikut sesi latihan, kondisi aspal lumayan bagus. Pori-porinya bikin ban dapat grip, penyesuaian bawanya lebih mudah,” kata Chodox yang mengandalkan feeling dalam menyetel tekanan angin IRC Eat My Dust-nya. Dia juga masih yakin akan bisa pecahkan rekor di PEDB yang 6.971 detik dan coba berlari di bawah 6.9 detik. Walau itu katanya berat, tapi secara pribadi dia bercita-cita dengan Ninja melampuinya. Semoga deh…

Posisi kedua FFA diisi Antonius Petrux dengan KTM250SX dari tim Abirawa Hariot’s Feat Key’s Speed. Ini special egine 2-tak yang di Sentul lalu mencetak  6.940 detik atas Chodox. “Yang penting masuk final dulu, besok saya maksimalkan lagi,” janji Petrux dan janji harus ditepati, lho. Lho kok maksa..? Ya, maksudnya portal ini yang maksa harus kenceng.

Yang top di FFA masuknya Yamaha Mio di tiga besar. Itu dia Mio yang digeber Tony Chupank. Matik yang buat nona-nona dan ibu-ibu itu, milik Tomo Speed Shop, “Mudah-mudahan di final besok (21/10) waktunya bisa lebih baik. Bahkan lebih baik dari siapa saja,” ujar Chupank.

Iya, namanya juga berdoa, bro. adit

BERITA TERKAIT:

Hasil Semua Sesi Kejurnas IRC Motocross, Jogja, 20- 21 Oktober

Drag Bike Cikarang, 493 Starter..!

Drag Bike Cikarang, Chodox Coba Di Bawah 6.9 Detik, Ckckck..!

Drag Bike Cikarang, Menunggu Pengumuman Hadiah Mobil

Drag Bike Sentul, Chodox Berlari 6,940 Detik…!

BAGIKAN