nhk

Drag Bike Cikarang, Menunggu Pengumuman Hadiah Mobil

 

 

ManiakMotor – Ada yang ditunggu pembalap dan tim drag bike pada serial Pertamina Enduro Day Battle 2012 (PEDB).  Sesuai janji pantia  akan ada grand prize satu unit mobil di seri penutup. Cuma belum jelas hadiah ini ada di kelas mana? Ini sama dengan teknik membuat peserta terus aktif di semua kelas saban seri.

 

Helmy Sungkar dari Trendypromo Mandira (TM), pelaksana PEDB, mengabarkan, hadiah itu memang untuk rangsangan. Namun,  “Tak ada yang tahu kelas apa yang berhak memperebutkan hadiah mobil. Diumukan pada seri penutup atau seri 5,” janji Helmy pada lomba yang berlangsung 21 Oktober 2012 di sirkuit Delta Mas, Cikarang, Bekasi itu.

Setiap peserta tentu berharap kelasnya yang dapat jatah mobil. Tapi panitia munghitung dari kelas yang kosisten mengumpulkan peserta terbanyak.  Tapi portal ini punya saran, mendingan mobilnya dibagi-bagi. Ada yang dapat rodanya, bodinya dan mungkin ada yang hanya bawa klaksonnya ke rumah. Hahaha, huuuus nggak lucu!

Seperti Saiful Cibef dari tim Tomo Speed Shop (TSS), setiap malam berdoa, agar kelas matik yang diikutinya dapat grand prize tersebut, “Mudah-mudahan kelas matik,  saya sering menang di beberapa kelas itu,” harapnya. “Semoga FFA saya sering pecahkan rekor di situ,” doa Eko Chodox  yang mengandalkan Kawasaki Ninja dari KickStart Baitech di FFA PEDB.

Tim besar yang merasa motornya jagoan di PEDB komat-kamit terus meminta pada-Nya, agar  pembalap timnya saat selesai lomba sudah bawa kunci mobil. “Berharap sih tentu, yang jelas tim saya berusaha menjadi yang terbaik untuk setiap seri,” kekeh Dani Tilil dan Octavianus Dodi dari Harry dari Green Seta Harry Motor.

Jangankan pembalap yang menulis saja ingin hadiah itu. Kalau pembaca gimana???? Adit

BERITA TERKAI:

Drag Bike Cikarang, Chodox Coba Di Bawah 6.9 Detik, Ckckck..!

Drag Bike Sentul, Chodox Berlari 6,940 Detik…!

Dragbike Senayan FFA, Chodox Pecahkan Rekor Jadi 6,971 Detik

Modifikasi Yamaha Mio, Jagoan Drag Bike 300 cc, Tomo Speed..!

Modifikasi Ninja Drag Eko Chodox, Piston KDX 66 Mm

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353