nhk

Drag Bike Cilacap 2016: Gery Percil ‘Si Madun’ Yang Mengalahkan Eko Chodox Dan Batank

Drag Bike Cilacap, Drag Bikr Gery Parcel, Balap Benaran

ManiakMotor – Drag bike Cilacap Open 2016 pasti ada pialanya pada semua kelas yang dibuka. Jelas yang menarik piala juara umum. Sebab yang juaranya harus jagoan dari beberapa kelas yang ditentukan. Itu diperebutkan 475 starter pada Ahad 16 Oktober 2016 di Jl. Setya Budi atau kawasan Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Jateng.

Si Madun vs Eko Chodox
Si Madun di perhatikan Eko Chodox. Perhatikan yang ada anak panah si Chodox

Si Madun yang bukan cucunya si Pitung jagoan  Betawi itu, keluar sebagai juara umum. Yang ini malah anak Madiun dari Jawa Timur. “Kondisi feeling memang lagi bagus. Kebetulan juga motor yang dipakai di kelas point, mumpuni semua,” sebut Gery Pecil yang dipanggil si Madun tadi,

Sebagai gambaran, Gery yang masih berusia 16 tahun ini, juara pada 3 kelas dari 6 kelas point. Kelas point tentu saja kelas-kelas bergengsi yang diikuti motor-motor yang dielus oleh dana tim agar tetap segar. Si Madun podium pertama di Bebek 4T TU 200, Bebek 4T TU 130cc dan Matic TU 200cc.

Gery Parcel drag bike Jawa Timur
Gery Parcel alias Si Madun

Juaranya Gery di Jateng memang mengagetkan, mengingat ikut juga jagoan-jagoan Jateng di Cilacap. Misalnya ada Eko Chodox, Dwi Batank, Hendra Kecil dan maaf pembalap Jateng yang tak disebut atu-atu. Jangan marah ya.

Nama Gerry kalau di Jawa Timur sudah mudah diingat. “Event di Jatim saya aktif.  Tapi untuk main luar Jatim masih jarang dapat waktu terbaik. Makanya sangat bersyukur di Cilacap ini mampu juara umum,” tambah Gery yang masih duduk di bangku kelas 1 Sekolah Menengah atas ini.

Gery mengumpulkan 81 poin, mengungguli Hendra Kecil yang hanya 70 poin dan Eko Chodox 58 poin. Dengan hasil ini, Gery akan menjadi hitungan untuk balapan papan atas Indonesia. Kalau berani sih datang ke event maniakmotor.com pada 12 – 13 November 2016 di Jababeka, Cikarang, Jabar. Nah infonya ada di bawah. Yug

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Cilacap, Jateng, 16 Oktober 2016

Drag Bike Proliner ManiakMotor.Com

BAGIKAN