nhk

Drag Bike Cimahi 2018: Para Bintang Setting Diri Sendiri Dan Motor

Cebonk, Erza, Ivan dan siapa lagi?

ManiakMotor – Katanya libur event awal tahun, kalau ada lomba itu untuk nyeting, hehe. Benar juga, sama dengan tulisan untuk event pembuka awal tahun di sirkuit Brigif, Cimahi, Bandung, Jabar pada 14 Januari 2018 ini.

Katanya event tersebut bertabur bintang. Tentu bukan bintang dari langit, tapi para bintang trek lurus. Bintang dari luar Jabar dan bintang lokal. Wah kalau lokal lain lagi sebutannya, local hero.

Jujur saja saya ikut sekalian setting diri sendiri bersama motor. Sekalian juga pelemasan,” sebut Alvan Cebonk yang akan ikutan. Dia tentu bintang dari Jatim menyerang Jabar.

Selain Chebonk, ada juga Eza Chemonk, Febri Jenglot, Asep robot dan sebagainya yang akan ikut pada gelaran garapan Sumber Production tersebut.”Hadir..! Saya bawa motor dari Jawa,” terang Ivan Bangun yang juga salah satu bintang yang bukan kejora..

Itu tadi kehadiran mereka lebih banyak uji coba motor edisi 2018. Sekalian uji coba diri sendiri. Lihat saja hasilnya nanti siapa yang juara dan tentu saja catatan waktunya. Panjul

BAGIKAN