nhk

Drag Bike Cimahi 2018: Video Ninja TU 150 Imam Ceper Juara Saat Hujan..!!!

Pasukan 73 Racing Ai Tech feat Babahe

ManiakMotor – Hujan deras bukan kendala buat Imam Ceper untuk juara di fnal
sport tu 155 di Drag bike 201 m Trijaya Sumber Production di sirkuit Brigif, Cimahi, Jabar pada 14 Januari 2018. Ceritanya dia merekayasa sendiri bannya agar lebih panas dari biasanya dan hasilnya juara.

Selain menciptakan ban basah sendiri lewat caranya, juga fokus. Ban contohnya, tekanannya dibikin lebih rendah dari pada bermain kering. “Juga saya melakukan pemanasan ban lebih lama dari biasanya. Pemanasannya juga harus berdekatan dengan peristiwa start,” kata Cepert yang seperti di video itu lajunya menang nyaris lurus terus.

Walau namanya trek lurus, kalau hujan juga bengkok-bengkok larinya. Sehingga, Ceper yang kali ini menggeber Ninja 150 milik 73 Racing Ai yang katanya karya Babahe itu, mencetak 7.522 detik. Itu catatan terbaik saat hujan loh.  Dia unggul 2 detik dari  Ocky Camat.

Selain ban tadi, ada trik yang dipakai Ceper sehingga spinnya lebih kecil dari lawan. Katanya, gas dan kopling sangat diurut. Tenaga tidak keluar serentak yang rawan geol-geol. Silakan nikmati videonya di sini. Panjul

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Cimahi, Jabar 14 Januari 2018

BAGIKAN