nhk

Drag Bike Cimahi 2021: OMR Ninja 150 cc 2T, Wajib Bodi Std (Harian), Lampu Lengkap..!

ManiakMotor – OMR Ninja 2 tak 150 cc (Pro) Body Harian adalah kelas baru. Kelas ini belakangan sangat digemari pecinta trek lurus termasuk Komunitas Ninja 2T 150 cc. Regulasi tidak banyak diubah dari spek bawaan motor standar pabrik.

Disebut regulasi kelas One Make Race (OMR) Ninja 2T 150 cc (Pro). Bodi harian ini juga dinilai kelas yang tak terlalu dalam merogoh kocek. Lha sebodi-bodinya standar dan lengkap dengan lampu. Makanya menarik saat pandemi.

Kelas baru saat pandemi

“Regulasi sama seperti frame standar 155 cc. Bedanya dengan kelas 150 cc 2T ini rangka, ban serta bodi dilangrang dimodifikasi. Seperti motor komunitas yang sering digunakan untuk Sunmori,” jelas Iyand salah satu mekanik LGM Speed Hasil Tissu.

Tidak sekadar menjadi virus baru di kalangan komunitas, beberapa tim LGM sPeed Hasil Tissu juga turut meramaikan kelas yang juga dibuka pada event Drag Bike 201m West Java yang berlangsung di Brighif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat .

Di event  Sabtu , 1 mei 2021 tersebut, Ninja 150 cc milik LGM Speed meraih podium 4 dikelas OMR Ninja 2T 150 cc (Pro) Body Standar. Tampil perdana dengan persiapan waktu yang singkat Ninja ini bikin waktu 08.012 detik dengan dikondisi hujan lewat pembalapmya Vano Mahendra .

“Seharusnya bisa lebih bai, sebelumnya seting di trek basah tembus 7.7-7.8 detik. Kita coba next race semoga bisa lebih baik,” tambah Iyand Mekanik LGM Speed.

Sementara di OMR Ninja 150 cc (Pro) Body Standar memunculkan nama Ayip Rosidi sebagai yang tercepat. Dengan motor garapan Yusron Alifka, pembalap asal Krawang tersebut sukses catatkan waktu 7.949 detik. Rzk

BACA JUGA

Gadhuro Drag Bike 2021: MX-King Injeksi 200 Aben Racing Bikin Rekor Jadi 6.977 Detik..!!

Drag Bike 2021: Ulah Anak Baru ‘RAHAYU’, Juarai Kelas Mahal di IDW Wonosari..!!!!

Modifikasi Ninja 150 Drag Bike; Tinggi Lubang Buang 28,8 mm, Rangka Std, Silinder PDK

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353