nhk

Drag Bike Cimahi TPM 2016: Chodox vs Bayu, Jangan Lupa Robot Rajanya Brigif …!!

Drag Bike ManiakMotor.Com

ManiakMotor – Boleh saja semua mata tertuju pada demo 4 November 2016. Tapi jangan lupa demontrasi  Eko Chodox vs Bayu Ucil di lapangan Brigif, Cimahi, Jabar pada 5 – 6 November 2016. Walau keduanya dijagokan di final drag bike TPM itu, tapi jangan lupa ada Asep Robot jagoan Brigif.

Robit ini juga tuian rumah. Dia bisa kacaukan point Chodox dan Bayu yang bersaing 1 – 2 di klasemen. Robot sudah sangat paham bermain di aspal Brigif. “Tapi di event TPM ada aspal yang dihaluskan. Jadi karakternya agar berubah, walau begitu saya siap,” kata Robot yang  membela Ius Motor SSS Excel Asia Takasago feat Sp 76.

Nama Robot tidak ada di deretan 5 besar di klasmen TPM 2016. Dia sejak awal nggak konsen ikut di situ. Berhubung eventnya singgah di dekat rumahnya, ya ikut sekalian. Dengan kedatangannya yang mengerti aspal Brigif, bisa jadi akan menganggu perhitungan point Chodox dan Bayu.

Potensi itu ada dengan menunggang motor milik tim Ius yang kompetitif. Salah satu contohnya Ninja TU 155 yang dikebut Robot di situ masih yang tercepat. Robot pula yang sering  menunggang Jupie Vreinz 130. Wah kalau itu bisa menguntungkan si Bayu yang juga menggunakan motor yang sama.

Sementara itu, informasi buat penggemar drag bike maniakmotor.com. Event portal ini diundur sampai 4 Desember 2016 yang tadinya 13 November 2016. Tempat masih nego terus. Ya tempat ini memang sulit dijamin dalam setiap event drag bike. Sabar ya. Panjul