nhk

Drag Bike Dan Liar-Liar Butuh Yang Satu ini

ManiakMotor – Semua harus tahu.., Ini bukan untuk bikin motor tambah lari kencang, tapi.. motor kencang sangat perlu peranti ini. Daya mesin akan diantar dari putaran kecil sampai besar. Maksudnya tarikan responsif yang dibutuhkan motor kompetisi, bro. Entah itu tipe sport, bebek dan matik, eh marik nggak deh.

Itu dia yang namanya pegas kopling. DIibutuhkan pegas kopling yang pas. Memang sih lebih keras dari standar, tapi tidak asal keras. Kalau asal keras hasilnya malah bagel dan nggak enak pada tenaga. Tapi yang buatan  HRP Jogja ini sudah teruji alias telah melewati riset. Sebab bukan jamannya lagi men-kanibal part dari motor lain untuk mencari per kopling yang lebih keras atau mumpuni.

Murah.., namun tidak murahan, katanya soal kwalitas jangan ragu dan bimbang. Apalagi sang produsen adalah orang lama di kancah adu kebut. Cukup tebus dengan selembar uang 100.000, ente langsung diganjar bonus cash back alias uang kembalian senilai 15.000, lumayan lah.. buat nebus pertamax di SBPU.

Kalau lewat boleh mampir ke Hendriansyah Speed Shop  Jl. Parangtritis KM 4,5 Yogyakarta Kalau nggak lewat ya.. nggak usah mampir, hahai.. cukup pesan lewat 0812-155-222-82 atau (0274) 6688-999. Ingat ya khusus drag bike dan yang di jalanan. [Rudi#221]

BACA JUGA

Drag Bike 2014 Jelang Pertamina TPM Senayan; Ditantang Ninja TU VRG Yang 7,1 Detik!

Drag Bike 2014 Jelang Pertamina TPM Senayan: Sampai Seri4 Chodox Masih Terbaik, Ditempel Chebonk

Drag Bike 2014 Pertamina TPM (Jelang): Dibuka Bracket Time 9 Detik, Kamu Boleh Ikut..!

Drag Bike 2014; Bayu Ucil 4 Tahun Tamat Kuliah, 7, 1 Detik!

 

 

 

BAGIKAN