nhk

Drag bike Deltamas 2016 (Jelang): Ninja TU The Doctor From Jakarta, Tantang Ninja Jawa

Ninja TU 155 Drag Bike

ManiakMotor – Motifnya memang mirip Movistar Yamaha khususnya corak Valentino Rossi. Makanya Ninja TU 155 yang telah tembus di bawah 7 detik ini disebut Ninja The Doctor di arena drag bike. Kinerjanya juga macam namanya.

Itu Ninja telah mengkonfirmasi akan bertarung membela namanya Yong Nano Nano di Proliner UMA RCB 201M di Deltamas, Jabar pada 17 – 18 Desember 2016. “Misinya akan berlari di bawah 7 detik. Kalau time ini didapat otomatis juara sudah dekat,” kata Yong Mustofa si tunner Ninja tersebut yang omongannya Jakarta bangat.

Yong memang bermarkas di Kemayoran, Jakarta Pusat dan asli di situ. Tapi dia nggak bicara soal ras, apalagi bicara soal pemilihan gubernur DKI yang lagi panas. Dia hanya mewakili Ninja Jakarta untuk mengatasi Ninja Jawa di event Deltamas. “Nggak usah bicara politik, mari cerita drag bike yang selalu damai, haha,” kata Yong yang mengaku Ninja TU-nya tetap seperti semula walau menghadapi event besar Proliner UMA RCB.

Disebut semula karena belum ada perubahan riset yang berarti. Karena sebelumnya semuanya sudah berarti dengan sempat berlari 6.9 detik sekian-sekian di event Paramount, Serpong, Tangsel, Banten dua bulan lalu. Jadi memang cuma cukup dielus dan dijampi-jampi siapa tahu lebih laju lagi dari segi pembalapnya.

Versi mekaniknya hanya dibersih-bersihkan ruang bakar, saluran masuk dan buang. Nah pembuktiannya minggu ini di Deltamas yang aspalnya baru. Waw… gripnya bagus tuh. Oke lihat info di bawah. Jangan lupa pendaftaran di sekitar sirkuit Deltamas sudah mulai dibuka sejak Kamis 14 Desember 2016. Panjul

Drag Bike ManiakMotor

BAGIKAN