nhk

Drag Bike Deltamas 2018: Final Ninja-TU 155, Duel Robot Vs Ceper, Sama Cetak 7 Detik..!!

ManiakMotor – Lintasan masih ada debu yang membuat ban sprint di star, Final Ninja Tu 155 masih dapat 7.1 detik. Catatan serupa tapi tak sama dibuat oleh dua joki di Drag Bike Delta Mas, Bekasi, Jabar yang berlangsung 4-5 Maret 2018.

Pencetaknya joki kenamaan Jakarta dan Jabar, yakni Asep Robot dan Imam Ceper. Keduanya mengetahui betul area start kurang ideal. Pasir tipis banyak di situ. “Makanya saya burn out agak lama, agar ban jadi lebih panas. Juga memilih jalur yang lebih bersih. Emang aspalnya licin,” sebut Robot yang bikin 7.113 detik dengan Ninja IUS Motor.

Robot ini start di belakang Ceper. jadi dia tahu betul yang dilakukan Ceper sebelumnya. Tuh pembalap Jakarta kasihan. Emang kenapa, “Saya nggak jadi juara ke-1. Spin ban terlalu panjang sehingga repot mengoreksinya,” kata Ceper yang mencatat 7.177 detik pakai Ninja Ab_speedshop ft Bara Bere Semarang..

Robot menggunakan Ninja TU dari IUS Motor Pekajaman Speed Master SSS KAC. Dari penampilan motornya memang spek juara. Saat dihidupkan mantap sekali, siem yang memang layak dapay catatan 7.0 detik, kalau aspalnya dapat grip.

Sementara itu Ivan Bangun harus puas terlempar dari 5 besar karena dirinya tertangkap jump start. Panjul

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Delta Mas, Bekasi, Jabar 4 Maret 2018