nhk

Drag Bike; Eko Chodox Meninggal, Itu HOAX Bro, Malah Ikut Di Solo… !!!

ManiakMotor – Beberapa waktu lalu ada pembaca portal ini bertanya perihal kabar yang beredar bahwa Eko Chodox, joki drag bike kenamaan asal Semarang, Jawa Tengah meninggal dunia. Seketika Chodox dihubungi via telepon dan masih bisa menjawab, “Minggu besok, 21 dan 22 Desember saya turun di Solo,” ucap Chodox sembari tertawa kecil.

Portal ini juga rada kaget dan was-was. Jangan-jangan yang jawab dari balik telopon juga, hehe. Maksudnya Chodox yang ‘lain’. “Ya saya Chodox alias Eko Sulistyo,” tegas Chodox sembari mengulang-ngulang, bahwa dia memang Eko yang asli joki tim Abirawa GM Drag Bike. Doski pun sudah hapal benar jika portal ini menghubungi pasti bertanya akan turun balap di mana Minggu yang akan datang.

Chodox malah lanjut bercerita di Solo, Jawa Tengah nanti, dirinya akan membetot gas banyak motor. Pastilah dari tim-tim elite di drag bike. Misalnya, Kawasaki Ninja 155 Tuneup milik OP27. Ninja ini sering ikut Sport 2-Tak Tune-up 155 cc dan juga diturunkan di FFA, lalu ada motornya  Pele, Mlentis dan masih banyak.

Mengenai kabar tidak sedap tersebut Chodox hanya mendoakan agar penyebar gossip kembali ke jalan yang lurus. Maksudnya, suruh kembali nonton rag bike atau ikut sekalian di balap yang ia tekuninya sejak tahun 90-an. “Moga saya makin panjang usia Mas. Puji Tuhan saya masih sehat walafiat,” tukas Chodox.

Tuh kan, ternyata HOAX alias kabar palsu sodara-sodarayang berdar lewat jejaring sosial. Tapi, kalau Stevanus Nawier sang adik dari Chodox, memang telah almarhum beberapa waktu lalu.  Adit

 

BACA JUGA

Drag Bike 2014; Braket/Bracket Time 8 Detik, Lebih Rame, Lebih Murah

Drag Bike 2013 Magelang; Chodox Best Time Di Super FFA Dengan Ninja OP27!

Drag Bike 2013 Magelang; Pele Vs Mlethis, Bebek 4-Tak Tune Up 130 cc, 503 Starter!

Drag Bike 2014; Lady Joki School, Terdaftar 60 Lebih Pembalap Cantik

Pertamina Drag Bike 2014; Serinya Januari Telah Bergulir! Ciyusss…?

 

BAGIKAN