Drag Bike: HDR Mtech Muncul 2021, Tetap Andalan Jupi Bebek 130 cc 4T, Tembus 23,5 Dk..!

ManiakMotor – Kalimat singkatnya sih come back, karena sudah cukup lama nggak kedengaran di trek lurus. Itulah HDR-Mtech yang mengaku akan full ikutan 2021. Itu kalau event juga sudah normal dalam artinya sudah tak terganggu oleh Corona. Maka doakan saja, vaksinnya sudah menyebar tahun depan.

Tim yang bermarkas di Tapos, Depok, Jawa Barat tersebut masih tetap membela kelas andalan mereka, yakni Bebek 4T 130 cc. Tuh sudah ada andalannya Jupiter, “Saat di meja dyno dapat 23,5 hp. Tapi ini masih di atas dyno masih ada yang harus dikembangkan, terutama klep,” jawab Deny Heri Wibowo mekanik HDR Mtech.

Dari wajah Deny dia belum terlalu puas, karena masih di atas dayno tadi. Dia juga masih berencana mengganti klep dengan titanium. Pokoknya katanya masih banyak waktu meningkatkan kinerja andalannya. Mumpung liburan yang dipaksakan oleh Corona, tapi tetap kreatif seperti moto STAY KREATIVE, coba deh di klik agar portal ini juga hidup…

Nama lengkap tim ini adalah CV Alam Indah Keramik HDR M-Tech sebelumnya telah coba di event resmi. “Tapi saat itu power hanya 22.5 HP, sehingga hanya dapat 7.9 detik yang juga aturan balapmnya ditimbang. Sekarang HP-nya sudah naik, namun harus disempurnakan. Balpan masih jauh, masih terhambat pandemi,” tutup Denny pada Jupi yang menggunakan sokbreker dan velg RCB tersebut.

Semoga sakses deh. Rzk

BACA JUGA

Drag Bike: Ninja 150 Pendatang Baru, Calon Kuat Frame Standar 2021..!

Drag Bike: Mesin Jupiter 5TP Pakai Injeksi, Kelas Bebek 200 cc 4T Sleep Engine

Drag Bike 2020: Berita Duka, Joki Cewek Putri Ciprut Meninggal Dunia..!

 

 

BAGIKAN