nhk

Drag Bike IDC 2017 Yogyakarta, FU CMT VS FU Alifka, Daffi Mini VS Chodox!

Drag IDC 2017-1a
Chodox

 

ManiakMotor – Dua FU yang punya volumetrik mengoreknya sudah mentok-mentok bertemu di final IDC di Sirkuit Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta (19/11). FU yang telah sampai pada tahap paling cepat untuk saat di trek 200 meter. Salah satunya suda pernah mencetak 7 menit bersih. Salah duanya bermain pada 7.1 detik. Ihh ngeri bang.

Keduanya akan bertemu di Bebek 4T 200 cc TU. Ini salah satu kelas yang kasih peluang bagi Eko Chodox Sulistyo (Semarang). Mas Eko ini untuk juara umum memang sudah tertutup.  Chodox yang mengumpulkan total point 40 terpaut 27 point dibanding Gerry Percil di puncak klasemen. “Tapi Bebek 200 masih ada peluang,” singkat Chodox yang berada di peringkat kedua.

Sedang peringkat pertama Daffi Mini (Tulungagung) yang memimpin klasemen Bebek 200 yang meninggalkan Chodox 7 point. Si Daffi ini menggunakan korekan anak buahnya bupati, hehe salah. Maksudnya punya Pak Camat dan yang paling benar Cak Moed (CMT Racing). Cak Moed ini dikenal piawai meracik kem FU yang punya tenaga melimpah. Di saat sama digeber si Daffi yang memang mini alias unggul bobot badan yang ringan.

Rekor Bebek 200 4T saat ini 7,0 detik oleh FU Alifka korekan M. Yusron yang tak lain andalan Chodox. Keduanya dibayangi Jhon PK yang juga ngegas FU CMT dari tim yang sama dengan Daffi. Jhon juga mengoleksi point yang sama dengan Chodox yakni 50. So, ini bakal jadi pertarungan FU CMT Vs FU Alifka 2 Vs 1.

Patut diwaspadai kuda hitam walau aslinya ini FU Solo yang sekarang disebut FU Wans Abakura. Yang pakai motor itu Kiki Codet dan Dimas Bangkit. Beberapa seri sebelumnya, FU Wans itu memang ada trouble engine, tapi di seri 3 FU yang andalkan karbu made in dewek itu menggila. Sayang seri 4 di Purbalingga, Jateng kembali bermasalah, pistonnya jebol, “Spek masih sama, coba lebih teliti lagi dalam penyetingan di tempat,” bilang Wawan Kristarto, nama lengkap mekanik dengan bendera Ditra Jaya yang akui FU CMT dan FU Alifka lagi kencang-kencangnya.

Wah ngeper? Ardel

 

BAGIKAN