nhk

Drag Bike IDC 2018: Ivan Bangun Pimpin Klasmen, Bro..!! Chodox Hanya Ke-8?

Ivan Bangun Drag Bike 2018
Ivan Bangun

ManiakMotor – Seri 1 Drag Bike IDC 2018 sudah lewat. Biasanya yang dicari pemuncak klasemennya. Sebab di IDC ada enam kelas untuk menambang pundi point. Yang memuncaki, berarti menajalankan tugasnya dengan baik pada setiap kelas yang berbeda karakter motor tersebut.

Yang muncul adalah Ivan Bangun dari YPM 55 Creampie Racingstart ICONS Jet’s Up. Pembalap asal Kediri, Jatim tersebut dapat 86. Ivan mendulangnya dari tiga kelas seperti Matic TU 200 cc, Sport TU 155 dan FFA, dia tercepat di tiga kelas dan kalau juara dapat 25 poin.

Tambahan poin diperoleh Ivan dari Bebek 4T TU 130 cc yang ke-5 dengan 11 point. Sehingga total seperti disebut di atas. Ivan disusul Yogie Keycot yang 66 poin dan Alvan Chebonk 51 poin.

Sedang sang maestro trek lurys Exo Chodox harus puas ke-8. Pembalap asal Semarang itu hanya memperoleh 29 poin dari 6 kelas. “Semuanya masih bisa berubah karena ini baru seri 1. Juga hujan atau balapan yang tidak normal. Persaingan masih berlanju, setiap pembalap pasti mematok target, agar tetap ada peluang,” kata Chodox.

Lanjutkan. Panjul

BACA JUGA

Hasil Drag Bike IDC Wonosari, Yogyakarta 18 Maret 2018

BAGIKAN