nhk

Drag Bike IDC 2018, Tarung Joki Cewek, Point Kelas Wanita!

ManiakMotor-Wow! Ini kabar gembira bagi ladies joki alias joki wanita. Infonya IDC alias Indonesia Drag Bike Championship garapan Erdeve Racing Organizer Indonesia (EROI) musim ini kasih perhatian khusus.

Saat ini joki cewek menjamur macam di musim hujan, yah kalau hujan mah banjir. Iya banjir! “Ada kelas wanita yang dipoinkan. Ini bagian dari apresiasi kita pada joki cewek yang serius di jalur drag bike,” buka Yudha Prasetya komandan EROI yang memastikan IDC tahun ini kembali akan bergulir 6 seri.

Lebih lanjut dijelaskan, bukan kelas khusus wanita seperti yang umum sudah ada. Tapi, joki cewek itu bebas memilih kelas yang ada, minimal dua kelas. “Hasil di masing-masing kelas itu dipointkan, ada hadiah uang tunai buat pengumpul point tertinggi,” timpal Benny Kimpling, juru cuap yang setia kawal IDC.

Singkat kata, ide ini memang punya gengsi tersendiri pada persaingan joki cewek. Nama-nama kondang macam Daffa Della, Wiwi Mungil dan sebagainya ditunggu pertarungannya. Dua nama yang disebut tadi memang punya kans, keduanya tahun lalu aktif di IDC. “Info lebih lengkap IDC tahun ini akan kami sampaikan di press con, tanggal 15 besok. Salah satunya tentang point kelas wanita,” tutup Yudha. Ardel

BAGIKAN