nhk

Drag Bike Indramayu 2016 Kejurnas: Duel Dwi Prasetyo (Batang) Vs FU Adi Susanto (Tuyul)

 

 

ManiakMotor – Dua nama itu booming di Kejurnas Drag Bike. Dari empat kelas kejurnas, keduanya langganan podium dan saling mengalahkan. Memang untuk angka pasti, harus dihitung (standing point). Tapi sayang, saat dihubungi Medya Saputra selaku Kabid olahraga roda dua PP IMI lagi off. Kkan PP IMI punya data itu.

Diamati dari hasil lomba yang ada di kanal RESULT, hingga dua seri berlalu, keduanya sedang memimpin. Nah, minggu ini (14-15/5) di sirkuit NP. Komplek Pertamina Indramayu, Jawa Barat kembali siap tempur. Yes, Dwi Prasetyo alias Dwi Batang melawan Adi Susanto tenar dengan Adi S Tuyul pada empat kelas kejurnas. yakni bebek 130, bebek 200, Ninja STD dan matik 200.

Paling menyedot perhatian Bebek 200. Keduanya mewaki dua juru korek kondang di spek bebek ‘FFA’ itu. Batang dengan FU Pells dan Tuyul bersama FU CMT.  Khusus kejurnas, CMT masih bertekuk lutut dengan skor 0-2. Jadi, saatnya membalas di luar kandang keduanya.

Power kelihatannya berimbang, keduanya pun melakukan perubahan besar.  Tapi, jika diperhatikan lebih teliti, Pells masih unggul 0.1-0.2 detik. “Nggak lah, ketat kok. Jangan lupa ada faktor joki dan hoki,” tangkis Cak Moed punggawa CMT.

Karaketer Batang yang agresif memang mulai tune in dengan FU pencetak rekor 7.1 detik itu. “Ingat, di trek yang sama saya pernah cetak 7.1 detik yang saat ini jadi rekor,” wanti Galih Dwi, tandem Batang di tim Pele.

Eh, kalo itu main di Indramayu, jadi ingat FU H.Luthfi-Andy Takens karya Wawan Kristasto (Abakura Manahadap). FU itu pun kerap mendominasi bila main di kawasan Jabar. Gimna kabarnya ya? Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2016; Awas!! Sonic 150R, Tarung Bebek 200 Dengan Injeksinya! Ayo Siapa?

Drag Bike 2016; TPM Vs AHRS Seri 4, Bentrok…! Ayo Ngalah!

Drag Bike 2016 GDS Fun Drag Bike: Duel Injeksi Karisma Vs Vega

Hasil Drag Bike Batang, Jateng 8 Mei 2016

Hasil Drag Bike Raja Ampat, Papua Barat, 8 Mei 2016

BAGIKAN