nhk

Drag Bike-IRS 2017: Sabrina Gabung Akai Jaya, Anggi Setyawan Balap Sport 250!

Andi Jaya, Drag, Palu
Sabrina (duduk taanda lingkaran) dan Andi Akai (kaca mata)

ManiakMotor – Dari sirkuit Sentul, Bogor, saat digelar kejurnas IRS, kemarin portal ini mendapat dua kabar dari Andi Raja Lumban – akrab disapa Andi Akai – pemilik .tim Yamaha Yamalube BAF Akai Jaya KYT Traxx D IRC MBKW2. Pertama, ia membisikkan tim yang bermarkas di Palu, Sulawesi Tengah mulai melirik drag bike. Bukan wacana, tapi nyata sudah di agendakan.

“Ada program ikut kejurnas drag bike region Sulawesi. Kita punya motor matik 200 dan bebek 130. Drag bike di Sulawesi makin gairah,komunitasnya tumbuh,”ujar Andi.   Lantas siapa jokinya? Keputusan menejemen menunjuk  Sabrina Sameh, joki cewek papan atas. Dara cantik kelahiran Jakarta 26 Agustus ini tak hanya jago di trek lurus tapi juga road race, spek matik juga.

“Pilihan Sabrina bukan tanpa alasan, selain stylish, skillnya juga oke. Drag bukan sekedar bicara catatan waktu, tapi juga angkat image tim lewat joki,”tegas Akai.

Info spesial berikutnya, rencana rider andalan mereka, Anggi Setyawan ambil bagian di IRS seri 2 (20-21/5) mendatang. “Kita akan siapkan YZF-R25 untuk Anggi Setiawan untuk menambah jam terbangnya di balap sport, “ujar Andi. Jadi, nanti Anggi akan bersama dengan seniornya, Janoer Deden  di Sport 250 cc. Tentu saja, Deden akan memberikan masukan sehubungan riding-skill di balap sport. Kita tunggu aksi Sabrina dan Anggi. Ardel

BAGIKAN