nhk

Drag Bike Jepara, 470 Starter, Di Atas 20 Starter Pakai Penyisihan!

 


ManiakMotor Berkali-kali portal ini mewanti untuk adanya penyisihan. Nah, event Drag Bike Open Championship (DBOC) 2013 di sirkuit H. Shidiq, Jepara, Jawa Tengah (3/3) coba mengakomodirnya. Kendati itu belum sepenuhnya, karena adanya ketersediaan waktu. Kan balapnya  Minggu doang, brosist.

Hanya kelas yang di atas 20 peserta yang dibikin penyisihannya. “Itu pun dominan kelas lokal. Masing-masing diambil 12 terbaik,”sebut Drs. Lilik Kusnandar yang diamini Bambang Gadhu dari Gadhuro Sport Club (GSC) selaku penyelenggara yang diikuti 470 starter ini. Ya iya to, kalau nggak ada penyisihan, pakai undian saja. Atau nggak sistem hompimpa aja pak.

Menariknya, Bebek 4-Tak Tune-Up 200 cc diikuti 28 starter tapi tanpa ada penyisihan. Nah lo! “Jadwal acara sudah disusun sejak tadi malam. Namun, minggu pagi pendaftaran masih berjalan, hingga kelas ini tembus 28. Artinya, pada saat kita susun jadwal starter-nya masih di bawah 20,” kilah Pak Lilik, sapaan pria energik asli wong  Solowesi itu, hehehe, maksudnya Solo doang di Jawa Tengah.

Menanggapi itu, Jhon Pells dan Yogi Keycot sebagai joki New Jupiter Pele menjawab santai, Nothing to lose! Semua telah dipersiapkan optimal, tunggu saja hasilnya,” kompak mereka yang menyambut hadirnya reporter portal ini bak ‘dewa’, untung nggak dianggap dewa bacot, broMesin New Jupiter Z sekarang lebih ‘kejam’, rangka masih kurang enak. Yang dulu pakai rangka Jupiter baru, sekarang yang lama,” nilai Jhons.

Hasil pengamatan reporter, lintasan jalur A sedikit bergelombang dibanding jalur B. Kontur lintasan A lebih kasar pada bagian awal. “Nanti pakai jalur A, start harus pas. Mudah-mudahan tidak hujan. Ini masih race 6, padahal ada 23 race, sore nanti,” jelas Jhon.  Eit, untuk info bebek 200 cc kali ini cukup beragam, ”Selain FU, Jupiter juga ada Vega, MX, Shogun, dan Crypton,” lapor Sari, gadis cantik di bagian timing system dan data. Ardel

BERITA TERKAIT:

Hasil Drag Bike Jepara, Jateng, 3 Maret 2013

Drag Bike Jepara, FU Kepung New Jupiter Z Pele

Jelang Drag Bike Jepara, RX-Z Ompong Jagoan 3 Event

Drag Bike 2013, Bobot Joki Jagoan Di Bawah 45 Kg..?

Jelang Drag Bike Jepara, Hadir New Jupiter Pele200 cc!


 

BAGIKAN