nhk

Drag Bike Jogja 2016: Ikut Kejurnas Dulu, Baru Ke Jababeka, Hubungan Cebonk Dan Wiwi Mungil

 

ManiakMotor – Sebelum Event Proliner UMA Racing Boy Drag Bike 201M yang akan digelar 14 Agustus 2016, para joki ke kejurnas drag bike Jogja dulu. Kejurnas region Jawa ini akan berlangsung di Pantai Depok, Parangtristis, Jogya. Tepatnya, Sabtu malam (6-7/8-2016). Berarti itu balapannya night race alias balapan malam yang digarap oleh Venture Sport Club (VSC).

Sesudah itu akan ke Jababeka, Cikarang, Jabar yang tepatnya di sirkuit Jembatan Ancol di depan kampus President University. Kabar terbaru, joki asal Semarang, Jawa tengah, yang bernama Dwi Batank dan Bara Weda akan bergabung. Keduanya bukan atas undangan maniakmotor.com, tapi oleh AB Speed Shop.

Itu salah satu tim besar asal Cikarang alias tuan rumah dalam event tersebut. “Batank dan juga Bara  sengaja di duetkan untuk event Jababeka nanti. Keduanya memiliki jam terbang. Bahkan keduanya yang menyeting motor saya yang dibikin di Babahe (Semarang). Jadi, keduanya sudah mengenal karakter motor,”  terang Amalia Bote, pemilik tim AB Speed Shop.

Dengan membawa dua joki papan atas, AB Speed Shop tak mau tampil buruk sebagai tuan rumah. “Pastinya berusaha semaksimal mungkin tampil, kan ini juga sebagai home race,” tambah Amalia yang masih sibuk mempersiapkan motor-motornya. Maklum akan ikut beberapa kelas. Selain kelas bergengsi, juga kelas-kelas lain untuk membuktikan pada masyarakat Cikarang soal timnya.

Tim tersebut juga masih menunggu konfirmasi dari Alvan Cebonk yang diundang. Katanya sih Cebonk masih melihat jadwal jangan sampai bentrok dengan yang sudah disepakati. Tapi semestinya dia datang. Pasalnya di Jababeka kan dekat dengan rumahnya si Wiwi Mungils  yang dikabarkan dekat dalam tanda petik. Wah gosip.  

Info lebih lanjut event tersebut ada di bawah ini. Panjul

BACA JUGA

Drag Bike 2016 Jababeka: ‘Mbahnya’ Ilmu Korek Ninja 2T Ikutan Sport 2T Rangka Std

Jupie Malaysia Tantang Bebek 130 4T TU Indonesia Di Drag Bike: Komponen Proliner, UMA Dan Racing Boy

Racing Boy, Sponsornya Valentino Rossi, Pendukung Drag Bike Jababeka 2016

Drag Bike Jogya 2016 Jelang: Tarung Gengsi FFA, Chodox Is Back!

Drag Bike 2016 TPM Banjar, FU SC Ole Alifka, Bukti Omongan Chodox, 7.371 Detik! Tantang Jababeka!

BAGIKAN