nhk

Drag Bike Kebumen 2017: Chodox Hadir Di Kejurnas, Tapi Setengah Hati, Kok?

Eko Chodox, dragbike, semarang, jogya

ManiakMotor – Kejurnas Drag Bike seri 2 region Jawa di Sirkuit Si Jago, Kebumen, Jateng (30/4) dihadiri Eko Chodox Sulistyo (Semarang). Maestro balap karapan itu bawa dua motor untuk diadu. Andalannya yakni Ninja STD dan Ninja TU milik tim Sumber Agung.

Anehnya, Chodox mengaku datang di event garapan Bintang Samudra Motor Club (BSMC) ini setengah hati, ”Sebenarnya rencana awal absen. Tapi bos yang minta agar ikut kejurnas, ya oke gas,” kata Chodox seraya menjelaskan ketidakjelasan di kejurnas jadi alasan utama.

Chodox dari awal memang kerap teriak soal kejurnas. Selain statusnya, juga tidak jelasnya menyangkut hadiah juara nasional. Makanya dalam beberapa tahun terakhir Chodox sama sekali nggak kelihatan ikut. Event kejurnas juga masih kalah dengan event-event lain yang swasta. Kecuali dekat dari rumahnya, baru Chodox ikut.

Makanya nongol di Kebumen, selain atas perintah bos, bisa jadi lantaran eventnya di Jateng. Secara geografis memang dekat dengan kandangnya. Semenetara, kegelisahan Chodox juga dialami joki-joki lain. Dan bisa jadi kejurnas kali ini minim diikuti joki papan atas, “Aku main di event Kalimantan. Star money dan hadiahnya lebih menjanjikan,” sahut Fandi Pendol, joki papan atas salah satu andalan Jateng. Nah lo!

Sstt… kabarnya ada event serupa juga di Jatim dan Deltamas? Lha kok, bisa? Kemarin yang di Banten ditegur keras karena bersamaan dengan kejurnas?????? Ardel

BAGIKAN