nhk

Drag Bike Kebumen, 500 starter, Ada OMR RX-King

 

ManiakMotorAbsennnya beberapa pembalap papan atas, tak lantas event Kebumen Drag Bike (KDB) 2013 di sirkuit Pejagoan, Kebumen, Jateng sepi animo. Nyatanya, tetap dilewati angka 500 starter dan ribuan penonton.  Dengan akumulasi penonton dan starter ini, hasilnya adalah event yang meriah.

Apalagi  60% starternya adalah jagoan lokal. Terbanyak FU standarlokal  yang 50 starter. Tapi ada juga kelas khusus yang mungkin jarang diadu di daerah lain, yaitu OMR RX King,”sebut Andreas Indiel, kumendal Indiel Organizer yang join dengan BSMC (Bintang Samudera Motor Club) selaku penyelenggara.

Dari lokal hero yang ambil bagian adalah Rully PM. Ia joki yang tampil dominan di beberapa kelas local. Podium pertama jadi langganannya. Bahkan,Dari 21 kelas yang dilombakan, dia ikut 20 kelas.  Semoga jadi motivasi joki lokal lain, biar tidak jago kandang,”kompak Dwi Batank dan Eko Chodox, joki nasional yang tetap hadir di Kebumen.

Tapi tentunya, ribuan penonton yang rela cabut duit dari dompet tetap menunggu kelas para raja. Misalnya FFA 4Tak 250 cc, Sport 2tak 140, Matik 200, dan FU TuneUp. Dari pantauan reporter nama nama seperti Antonius Petruk, Yogi Keycot, Tofik Ompong, Richo Bochel, belum jelas akan ikut kelas yang mana. Hehehe, maklum list belum dikasih panitia. Sibuk brosist!

Oke, sambil menunggu update selanjutnya yang biasanya lomba di Jateng sampai malam. Naklum, lombanya Minggu doang. Dilaporkan sirkuit punya karakter bergelombang sisi kanan kiri. Cuaca cerah, siapa kira-kira pecahkan rekor? Ardel

BERITA TERKAIT:

Hasil Drag Bike Kebumen, Jateng, 10 Maret 2013

Drag Bike Tepnakorn, Thailand, Hendra Kecil 6,7 Detik…!

Jelang Drag Bike Kebumen, Regulasi Mesin FU Standar, Makin Kencang Cocok Buat Kohar

Jelang Drag Bike Kebumen, FU Standar Warrior, Saling Tantang..!

BAGIKAN