nhk

Drag Bike Kejurnas 2015 Situbondo: Pell vs SFL di Matic 200 cc

ManiakMotor – Minimnya peserta membuat pertarungan di kelas Matic TU 200 cc pada seri ke 5 kejurnas drag bike Situbondo, Jatim, Minggu  (24/05) mengerucut pada Mio Pell vs Sfl. Cuma diambil 4 podium teratas yang akhirnya diisi kedua tim tadi.

Adi ‘Tuyul’ Susanto yang lagi-lagi mencuri podium pertama. Tuyul yang gaspol dengan Mio Karya Saiful itu melesat 7,872 detik. “Dari kompresi 14,6:1, klep 34-28 hingga durasi kem 275 derajat masih sama dengan spek di tulisan modif portal sampeyan Mas hehee!” buka Ipoel, sapaan akrabnya.

Benar juga tuh, spek Mio kelir kuning itu memang pernah dikupas tuntas di portal raja dragbike ini.

Ramuan tadi, katanya, memang sudah mumpuni buat modal tarung di kelas Matic 200 cc. Ditambah lagi skill joki sekaliber Tuyul yang dikenal spesialis matic. Alhasil ya juara! Turut member bukti adalah Yopi Nexcom yang juga gaspol dengan Mio milik Koh Deny itu dengan mencetak 7,9 detik dan mengisi podium kedua.

“Torsinya kuat, powernya juga ngisi dari putaran bawah sampai atas. Pokoknya puas dah! ” kompak Tuyul dan Yopi. Ya iyalah, masa ndak puas jadi juara!

Sebaliknya nasib sial dialami Galih Dwi dan Jhon PK, duo eksekutor andalan Mio Pell. Keduanya sama-sama bikin kesalahan.

“Roda depan standing saat buka gas di garis start,” ujar Galih yang puas ketiga dengan 7,952 detik.

“Sama, roda depan kelamaan ngangkat saat start bahkan sempat terpeleset,” timpal Jhon yang hanya cetak 8,004 detik dan keempat.

Juga sama dengan Sabrina Saameh, satu-satunya lady joki yang turun di kelas matic ini. Doi  malah kena JL alias jump start.

“Saya terburu-buru tadi pas buka gas di garis start, jadinya ya kena deh!” sesal Sabrina yang juga rekan satu tim Galih dan Jhon di tim Kawahara Tri jaya Sakti ini.

Ngomong-ngomong soal joki awewe, selain Sabrina ada juga lho joki cantik nan sexy from Jatim yang turun di kejurnas kemaren. Penasaran kan? Tunggu up-date selanjutnya ya, cekidot ! GS

Baca Juga

Drag Bike 2015 Kejurnas Situbondo: Sport 150 cc Rangka Standar Digondol Tuyul, 7,4 Detik

Drag Bike 2015 Kejurnas Situbondo Jatim: Sinyo vs Galih di Bebek 4 -Tak TU 130 cc, Catatan 8,3 Detik

Drag Bike 2015 Kejurnas Situbondo Jatim: Sepi dan Hanya 149 Starter, Ada Apa Gerangan ?

Drag Bike 2015 Kejurnas Situbondo Jatim: Knalpot T.Y.B Support Kelas Ninja Standar, Ayo Ikutan!

BAGIKAN