nhk

Drag Bike Klaten 2016 : Chodox Apes Dilibas Dwi Batank, Pesona Monita!

klaten-gds-chodox

ManiakMotor – Pernah tau lagu ‘September Ceria’. Nah, denger lagu ini Eko Chodox pasti langsung bilang, “Aku lagi tidak ceria”. Bayangkan, dalam satu minggu nasib pembalap bernama asli Eko Chodox Sulistyo asal Semarang ini kurang baik di dua event. Diawali dari Boyolali, di event TPM Drag Bike, pedrag Simple Concept Ole SSS Excel Asia Takasago ini ditekuk Alvan Cebonk di kelas 4T TU 200 cc, akhir Agustus lalu.

Apes berikutnya  kembali dialami ketika tampil di ajang GDS On Throttle Drag Bike 2016, Minggu (4/9). Dari tiga kelas yang diikuti, hanya Berjaya di kelas FU 200. Sedang di Ninja Std jump start dan Ninja TU bablas ke luar jalur. “Padahal, performa tiga andalan kami sebenarnya, tapi memang lagi ngak hoki,” ujar Chodox yang harus mengakui kehebatan Dwi Batank yang satu kota.

Dwi tampil cemerlang dan dinobatkan sebagai juara umum dengan menuai angka penuh di  kelas Ninja TU dan Ninja STD dengan total 61 angka. Batank memang musuh bebuyutan Chodox. Alhasil, Batank yang disupport oleh helm GM itu berhak bawa pulang angpao 5 juta pada 4 kelas point, yakni Ninja STD,Ninja TU, bebek 130, bebek 200.

Sukses Batank berkat memacu Ninja TU dan Ninja STD pendatang baru tapi muka lama. Disebut new comer lantaran memang masih asing di portal ini. Yup, nama tenarnya Aan atau yang punya nama lengkap Andang Mur dari tim Padi Jaya A2N Tech (Salatiga). Aan yang juga kakak kandung AB Bendol punggawa ABRT (Salatiga) bukan nama baru dibalap karapan. So, layak dihitung sebagai pendatang baru di web raja drag bike ini.

Terlebih dengan catatan waktu yang menjanjikan.  Penasaran rahasia korekannya?Tunggu ulasan lebih lengkapnya. Pastinya, pada event yang bertajuk GDS On Throttle Drag Bike 2016 oleh GDS Organizer (4/9) kali ini punya magis lain, kembali hadirnya Monita Permata Wijaya, lady joki asal Jogya.

Monita yang punya sekolah balap khusus cewek itu pernah jadi ikon joki cewek tanah air. “Ada misi kampanya safety pada drag bike. Wajib pakai wearpack salah satunya,”bilang Monita yang tetap mempesona meski lengkap dengan wearpack. Lebih sempurna, Monita pun naik podium di kelas bracket 8 detik. Oke deh!Ardel

BACA JUGA

Drag Bike Gading Serpong 2016: Ninja The Doctor 06,903 Detik Di FFA, Rasio Moto 1 Racing

Hasil Drag Bike Paramount, Gading Serpong, Banten 4 September 2016 

Hasil Drag Bike Klaten, Jateng 4 September 2016

Drag Bike 2016: Adi S Tuyul (Surabaya), Alami Insiden Saat Setting, 15 Jahitan di Pelipis!

BAGIKAN