nhk

Drag Bike Kudus 2018: Ramai-Ramai Perbaiki Time, Ninja 150 TU Banyak 6 Detik

ManiakMotor – Gadhuro Dragbike Series 2018 di  Jl. Lingkar Baru Jetak, Kaliwungu, Kudus, Jateng, fantastis kalau nggak bisa disebut bombastis. Di seri 3 tersebut banyak terjadi perbaikan waku, silkana lihat hasil ini. 

Di Bebek 4T 130 TU, ada dua pembalap yang mencetak di bawah 8 detik. Yakni Wildan Kecil dan Dwi Batank, “Tahun lalu kan di sini juga spesial catatan waktunya. Asplnya memang bagus untuk grip ban. Motor bisa dilepas dengan rpm yang lebih tinggi, spin nyarus nggak ada,” kata Batank.

Batank yang menggeber Jupie 130 dari Hutan Kayu itu, memang enjoy melepaskan diri dari garis start. Umumnya grip bagus, motor akan jarang dikoreksi lurusnya di trek lurus, “Cepat-cepatan saat lampu start saja,” tambah Batank.

Demikian pula yang ada di Sport TU 155. Ada tiga pembalap yang mencetak di bawah 7 detik. Memang sih masih bermain 6.9 detik. Tapi catatan yang okelah, “Harusnya bisa lebih cepat lagi. Cuma reaksi kurang mantap,” kaya Ivan Bangun yang membela PRK Setiyoko Creampie yang mencetak 6.922 detik.

Silakan lihat hasil. MM

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Gadhuro, Kudus, Jateng 22 Juli 2018

 

 

BAGIKAN