nhk

Drag Bike Kudus; Ninja STD V-Reinz Vs Babahe Vs PRK Vs ABRT, Lanjut Cilacap?

Duel Ninja STD

ManiakMotor – Ninja STD di event Kudus (26/2-2017) kemarin seru dari catatan waktu. Duel Ninja STD papan atas, V-Reinz Bali Queen dikepung Babahe Speed Shoop, PRK dan ABRT20 Muffler. Mereka hadir di Kudus, Jateng atas nama gengsi.

Apalagi ‘janji’ panitia ada dua babak yakni penyisihan dan final. “Kalau dua babak memang ideal untuk mengukur power dan joki. Kekalahan di penyisihan bisa dibalas di final, tapi sayang final urung dmainkan,” komentar Alfin Adi Candra, bos V-Reinz Bali Queen. Begitu juga komentar AB Bendol, bos ABRT20 Muffler.

Alhasil, Alvan Cebonk yang bawa Ninja STD V-Reinz Bali Queen memang sukses tercepat di babak penyisihan. Karena nggak ada final, hasil diambil dari penyisihan yang otomatis Cebonk juaranya dengan 7.434 detik.

Dengan kondisi trek yang ideal, catatan waktu itu diyakini bisa lebih tajam, kalau ada babak selanjutnya. “Aspalnya bagus kok. Ini tipikal aspal jalan utama lintas pantura. Bisa dapat grip ban yang optimal,” komentar Cebonk yang memang masih main aman di babak penyisihan.

“Kudus kemarin, kompresi dibuat lebih padat dengan cara lepas paking satu. Exsos juga dibesarin untuk putaran atas lebih kuat,” ungkap Ari Setyawan juru korek Ninja STD V-Reinz.
Lain hal dengan Setyoko alias Penceng punggawa PRK, katanya yang dimainkan di Kudus kemarin senjata utama.

Nah, kalo begitu lanjut aja pertarungannya di Cilacap, Minggu ini (5/3-2017). Kabarnya event itu diback up oleh V-Reinz Bali Queen dengan title event Bali Queen Drag Bike. Serius? Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Kudus, Jateng 26 Februari 2017

BAGIKAN