nhk

Drag Bike Meikarta 2019: Partisipasi Busi Brisk Di Kejurda Jabar, Starter 400

ManiakMotor – Lumayanlah untuk kelas kejurda IMI Jawa Barat bisa medapat 350 starter. Begitu jumlah yang ikut di Kejurda IMI Jabar Drag Bike Brisk Ser II. Event ini berlangsung di Meikarta, Cikarang, Jawa Barat pada 23 – 24 Maret 2019.

Pembalap-pembalap kebanggaan Jawa Barat pastilah ikut, karena event wajib. “Tapi yang paling penting target kami sebagai sponsor memang sekitar 350 starter. Itu sudah cukup untuk pengenalan produk busi Brisk,” kata Mas Giman dari Brisk Motor Indonesia.

Mas Giman dari Brisk Motor Indonesia

Giman pagi-pagi pada Minggu (24/3) sudah berada di sirkuit. Dia ingin melihat langsung, event trek lurus, hehe. Kan selama ini lebih banyak di road race. Bahkan sebelumnya dengan perusahaannya GMA yang banyak menelurkan aksesori motor, lebih banyak bermain penampilan motor. “Kalau busi buat performa mesin,” tambah Mas Giman.

Giman yang juga saat ini pegang pemasaran Accentwire yang merupakan kabel doping pengapian. Pokoknya pakai kabel ini pengapian akan melonjak tajam kinerjanya. Accentwire juga bagian jadi sponsor di event trek lurus di Meikarta ini, karena masih ada hubungan dengan busi Brisk.

Untuk mengenal busi Brisk yang aslinya buatan Ceko itu, silakan buka link di bawah. Maniakmotor.com sudah menulis keunggulan pada busi yang banyak tipe canggih, karena aslinya di Eropa untuk mobil-mobil canggih seperti Ferarri dan setingkatnya. Raider

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Brisk Meikarta, Cikarang, Jabar 23 – 24 Maret 2019

Begini Keunggulan Busi Brisk, Angkat Performa Motor

Busi Brisk Super Racing Copper, Jauh Dari Iridium Mah

Busi Canggih Brisk Buat Balap Motor Dan Harian, Mobil Juga, Menyala 360 Derajat

BAGIKAN