nhk

Drag Bike-MotoPrix 2015; Simple Concept Di Trek Lurus Dan Kelok-Kelok

 

 

ManiakMotor – Trend pelaku balap karapan yang bersinar di balap kelok-kelok alias road race terus berlanjut. Bedanya, tim satu ini justru memulai road race dulu, lanjut di balap karapan alias trek lurus. Namanya timnya Simple Concept Ole begitu tim milik Samuel ‘Noel’  Adi Kusumo itu.

Keduanya sama-sama mencuri perhatian. Drag bike sensasional dengan menggandeng Eko Chodox Sulistyo (Semarang) dengan nilai kontrak yang ada deh.  Lalu, road race mulai bertaji sebagai salah satu tim penghasil talenta muda berbakat. Ya, konsep simple, prestasi kredibel alias terpercaya.

Cerita Chdox dan Simple Concept brosist pasti paham, apalagi belakangan Chodox dan Yusron selaku kliker mulai menemukan prestasi. Di Ninja TU saat kejurnas Indramayu, Jabar (12/4) Catatan Chodox oke saat penyisihan. “Saat final memang lebih cepat lagi, tapi ada yang lebih cepat. Namun ini peningkatan,” jelas Chodox yang mengaku berjuang meriset tahun ini di timnya.

 Memang untuk road race sejak dikontrak pabrikan tahun ini makin santer terdengar lewat rider Pradhana Bobby asal Kebumen, Jateng.  Pemilik nomor start 188 itu punya catatan prestasi di kelas pembibitan hingga seri 3 di bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (12/4) kemarin. Di MP6 Booby naik podium kedua, tapi di MP5 apes dan DNF alias gagal finish.

“Overall MP6 saat ini, Bobby masih terbaik. Sayangnya dua kelas yang diikuti tak masuk hitungan point kejurnas. Ke depan tim ini sukses mencetak talenta-talenta muda hebat. Sebagai orang yang pernah terjun langsung di balap, semoga bisa bersinergi dengan tim,” kata Noel yang punya putri cantik berprestasi di bulu tangkis itu. Ardel

BACA JUGA

Hasil MotoPrix Tasikmalaya, Jabar, 11 – 12 April 2015

Hasil Drag Bike Indramayu (Kejurnas), Jabar, 11 – 12 April 2015

Drag Bike 2015 Indramayu: Tijil Sikat Matic 200 Dengan 7,672 Detik

Knalpot TYB Buat Ninja 150 R/RR, Buat Power Bro

Drag Bike 2015 Indramayu: Pendol Laju Di Bebek 130 Dengan 8.1 Detik

BAGIKAN