nhk

Drag Bike-MotoPrix; Angga K-Ijo Kembali ‘Berulah’, Podium Support TK Racing!


ManiakMotor – ‘Kompor’ portal ini yang menyebut Raditya Hurangga akrab disapa Angga K-Ijo mulai ‘selingkuh’ alias ganti haluan tertangkap lagi. Nih, tulisan yang dimaksud http://maniakmotor.com/index.php/dragbike/9091-drag-bike-2015-angga-k-ijo-ganti-haluan-ke-motoiprix-jawara-besama-k-cil-madiun.  

Pemilik tim yang anggota DPRD Kab. Nagnjuk, Jatim  itu mulai melirik road race. Bukan iseng, tapi punya target lain terkait dengan bisnis apparel dan racing part yang serius ditekuni saat ini. Kali ini dengan tim  BG Andy Speed Road Race 2015 di sirkuit alun-alun Ponorogo, Jatim (14/6) lalu.

“Khusus Jatim, ini event kali pertama yang diikuti. Memang ini bagian dari strategi pasar, membangun image. Hasilnya juga lumayan untuk pertama kali. Tapi drag bike akan jalan terus. Bulan puasa ini untuk drag bike akan pasang komponen full TK Racing. Barang sudah ada,” ujar Angga seraya menyebut di support oleh TK Racing (TYB kKIjo TK Racing).

Tampil di dua kelas pemula yakni MP 3 (underbone 125 cc) dan MP4 (underbone 110 cc), tim yang menggandeng kliker Rahadian ‘K-Cil’  Setiadi (Madiun) finish ke-3 dan 4. Kata K-Cil, hasil itu tak lepas dari performa  noken-as yang dikawinkan dengan knalpot (TYB) dan koil (TK Racing).

Bicara koil TK Racing memang diklaim setara milik SE. “Produk ini mampu menaikkan 5.000 volt dari standar. Maklum kualitas lilitan (koil) tembaganya dari bahan kawat yang khusus. Demikian juga dengan kabel-kabelnya yang anti bocor dan nurut mengantar voltase sampai ke busi,” nilai K-Cil yang mekanik drag bike juga.

Setahu portal ini, koil tersebut mampu mengangkat 1.8 dk semua motor standar! Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2015 Tegal; Ninja TU 155 Duel Sengit Cebonk Vs Chodox , Mutlak 6,9 Detik!

Drag Bike 2015 Tegal: FU Solo Vs Raider MBKW2, Konsistensi 7,3 Detik?

Drag Bike 2015 Jelang Sukabum: Joki Cewek Wiwi Mungil Menunggang Batangan, Ajak Goyang..!

Drag Bike 2015; Matik 200 VRG 7,5 Detik, Dilego 55 Juta, Garansi Jawara?

BAGIKAN