nhk

Drag Bike-MotorPrix 2015; TDJ VS K-Ijo, Tetap ‘Musuhan’ Liaran, Serius Resmi 2016!

 

 

ManiakMotor – Sempat geger lantaran kompor portal ini, tapi pada akhirnya mereka bersahabat. Saat itu saling gertak di balap malam yang seharusnya sudah dilupakan tim sekelas mereka. Yakni Luqman Ramadhan akrab disapa Entong TDJ dan Raditya Haria Yuangga tenar dengan Angga K-Ijo.

Keduanya bertemu tak sengaja di Kejurnas MotoPrix Jogja (12/9) kemarin. Asli bersahabat, dan tak ada dendam di antara mereka. Sayangnya, keduanya siap kembali ‘musuhan’ di 2016 mendatang tapi dengan sportif karena di arena resmi MotoPrix,”Aku ingin tantangan baru. 10 tahun lebih beradu di drag bike. 2016 siap turun full serius MP dengan formasi seeded dan pemula,”lantang Angga.

“Tahun lalu vakum, tahun ini yaaaah seperti ini lantaran kehabisan stok pembalap. Pada 2016 siap turun kembali dengan riset terbaru bersama Adriansyah,”seri Entong dengan andalan mantan tunner pabrikan Honda dan Kanzen si Adri. Jadi, bukan musuhan di jalur liar, tapi resmi dengan semangat membara.

Memang soal pemilihan chief mekanik, keduanya punya pandangan yang beda. “Tetap bersama Adri, pengalaman dan prestasinya sudah terbukti! Apalagi ini riset motor baru yakni Honda Sonic 150,” tegas Entong seraya menyebut proses riset itu telah ada bahkan sebelum Sonic 150 launching pun sudah ready.

Angga misalnya, lebih optimalkan potensi mekanik new comer. Ingin buktikan bahwa punya potensi dan berprestasi. “Supaya muncul mekanik-mekanik baru yang disebut regenerasi,” jelas Angga seraya menyebut Rahardian Setiadi atau akrab disapa K-Cil asal Madiun, Jatim.

Weleh! Jangan lupa trek lurus ‘Gga. Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike AHRS Banjarnegara, Jateng 12 – 13 September 2015

Drag Bike 2015 AHRS (Seri 5) Banjarnegara; FU Conk’s Vs FU Solo (Abakura), Chupank 7.3 Detik!

Drag Bike 2015 AHRS (Seri 5) Banjarnegara: Mio 200 Milik HA feat HK McR, Sengatan Porting Kupu-Kupu!

Drag Bike 2015 AHRS (Seri 5) Banjarnegara: Bayu Ucil Tergelincir Dengan Mio FFA 300 cc!

Drag Bike 2015: Tim ART Kalimantan Selatan Punya Gaya, Siap Kejurnas 20 September

BAGIKAN