nhk

Drag Bike – MotorPrix 2018: Sabrina Sameh Pamitan Dari Balap

ManiakMotor – Tahu kan Sabrina Sameh? Pasti tahu bila brosist sejak sudah langganan portal sejak awal berdiri 2012. Sabrina menjadi ikon website maniakmotor.com. Karena saat portal ini didirikan, dia juga masih belajar ngegas drag bike, hehe.

Dia  pembalap wanita yang satu angkatan dengan Indri Berbie saat awal bersama team Anker Sport milik Rio Teguh. Sampai sekaran Sabrina tetap tekun di balap drag bike dan road race. “Tapi abis 2018 ini saya akan pensiun,” kata Sabrina sembari menerawang entah apa yang ada dalam pikirannya.

Reporternya juga ikut melamun dari pernyataan Sabrina. Lamunan reporter macam-macam, jangan-jangan Sabrina akan nikah dan suaminya melarangnya balapan. Wah kalau begitu, sebagai laki-laki, si reporter kalah selangkah, haha. Direbut orang lain. Ya macam Indrie, konon dilarang pasangannya juga.

Tak bisa diungkuri, Sabrinia menjadi ikon dengan parasnya yang menarik. “Banyak faktor yang membuat saya harus berhenti,” tulis Sabrina pada akun sosmednya pada Kamis 18 Januari 2018.

Salah satu faktornya jangan sampai kulit mulus kelahiran Jakarta 26 Agustus 1994 itu, lecet. Maklum itu aset, hehe. Kan dia sudah main sinetron juga. Ooo gitu to. Panjul

BAGIKAN