nhk

Drag Bike-MotorPrix-Grasstrack 2017; Carlos Tech Buka Sekolah Bubut, Ayo..Ikut!

Dodo Kurniawan Carlos Tech
Dodo Kurniawan Carlos Tech

ManiakMotor – Sebagai pelaku langsung, Dodo Kurniawan memang kaya ilmu dan pengalaman. Dia yang yang mengelola Carlos Tech (CT) sebagai spesialis rasio spek kompetisi alias balap. Racikannya digunakan di k drag bike, road race dan grasstrack.

CT selalu menggunakan material yang kuat dan keras seperti VCN 150, SCM 440, ASAP 0705, dan VCN 150. “Juga bisa bikin sesuai order. Hitungan rasio berdasarkan hasil riset. Pas dengan konsep yang kita inginkan,” kompak Widya Krida Laksana (GDT Racing) dan Haris Shakti Wibowo akrab disapa Mlethiz MBKW2.

Keduanya adalah dua mekanik yang langganan pakai jasa CT. Selain testimony mereka, ada juga Merit MRT, Pele, AB Bendol ABRT, Louis Marcell dan lainya. Asyiknya, pria yang akrab disapa Dodo CT itu bersedia membagi ilmu.

“Saat ini kita sudah buka sekolah pelatihan bubut dan milling. Targetnya bisa bubut blok head, naik stroke, coak piston, dan geser sudut head,” bilang Dodo seraya menyebut kalo saat ini sudah terdaftar 4 murid dari Lombok, Makassar, Papua dan Semarang.

Untuk luar Jawa skill macam ini masih jarang dan bisa punya nilai jual tinggi. Oh ya, program ini langsung dengan instrukstur Dodo bersama dua asisten dengan lama program dua bulan. “Biaya untuk program bubut dan milling Rp 12 juta. Untuk pembelian alat-lat bantu biaya sendiri,” ungkap Dodo yang bermarkas di Jln. Joko Tinggir No 1, Pajang, Solo, Jateng.

Minat? Info lebih lengkap silahkan hubungi HP : 0812 2602 2666 atau Telp : (0271) 718355 (jam kerja). Ardel

BAGIKAN